Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Ini Syarat dari Gerindra, Jika PKB Duetkan Cak Imin-Prabowo

0
×

Ini Syarat dari Gerindra, Jika PKB Duetkan Cak Imin-Prabowo

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto@2022SINFONEWS.com
Prabowo Subianto@2022SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Belum ditentukan, saat ini kita mengusung Cak Imin sebagai capres, tapi ujungnya seperti apa baru nanti diputuskan,” pungkasnya

JAKARTA | PARTAI Gerindra terbuka jika PKB memang ingin menduetkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada 2024 terkait pernyataan salah satu cucu pendiri NU KH Hasyim Asy’ari, KH Irfan Yusuf Hakim atau Gus Irfan, yang berbicara ‘prediksi’ Abdurrahman Wahid atau Gus Dur soal Prabowo akan jadi presiden di hari tua. Meski begitu, Gerindra memberi syarat bahwa siapa pun pasangannya, Prabowo akan tetap menjadi capres 2024.

banner 325x300

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.Dia menyampaikan prinsip Partai Gerindra bahwa siapa pun koalisi Gerindra, Prabowo-lah yang akan jadi capres.

“Bagi kami, prinsipnya, Pak Prabowo yang akan maju sebagai capres. Jadi, dengan siapa pun kami berkoalisi, capresnya ya beliau,” kata Habiburokhman ketika ditanya pendapat soal duet dengan Cak Imin.

Meski memberi syarat demikian, Habiburokhman memastikan pihaknya tetap menjaga komunikasi dengan semua partai politik terkait pasangan cawapres Prabowo pada 2024. Komunikasi itu, kata dia, juga termasuk dengan PKB, yang dinilai sebagai salah satu kekuatan politik di Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *