Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Jalan Bagus Impian Sesepuh Desa Wanawali Kec. Cibatu

0
×

Jalan Bagus Impian Sesepuh Desa Wanawali Kec. Cibatu

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Umur boleh tua namun semangat kakek (80), salah satu sesepuh Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kab Purwakarta untuk menuju perjalanan ke kebunnya tidak pudar dimana perjalanan tersebut mendaki perbukitan.

banner 325x300

“Kebun saya ini sudah saya miliki sejak saya masih lajang, tetapi kebun ini tidak pernah terurus masih semak belukar,  dengan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang akan segera diselenggarakan akhirnya nanti saya sudah bisa ke kebun lagi,” katanya.

Hal itu menjadi impiannya selama ini dikarenakan pastinya pembuatan jalan baru di desanya itu pasti bisa dilalui untuk roda 4 dan roda 2.

“Umur saya saat ini sudah 80 tahun, sudah tua saya tidak sanggup apabila untuk berjalan kaki, tetapi saat ini saya sudah bisa untuk menaiki roda 2 yang dikendarai cucu saya, tambahnya.

“Itulah sedikit contoh bagi kita semua, meski masih dalam rencana pembangunan jalan baru sepanjang 7200 m dan lebar 5 meter masyarakat menantikan pembangunan jalan yang menghubungkan 2 kecamatan tersebut ( kec kiara pedes dan kec cibatu)

Kakek itu melanjutkan, dulu hasil kebun tidak bisa dibawa banyak untuk dipasarkan dikarenakan harus memikul beban yang berat, palingan hanya sekedar saja.

“Tapi saat ini kami yang memiliki kebun disini bisa sekaligus membawa semua hasil kebun kami,  dikarenakan kendaraan sudah bisa masuk, tidak harus memikul lagi,” ujarnya.

Ia berterima kasih atas rencana TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta “Semoga TNI selalu melekat dengan rakyat dan TNI semakin jaya,” katanya. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *