Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Jalan Wanawali-Margaluyu Dapat Dilintasi Kendaraan Berat

1
×

Jalan Wanawali-Margaluyu Dapat Dilintasi Kendaraan Berat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Pasiter Kodim 0916 Purwakarta Kapten Arm Amarudin menyatakan konstruksi jalan antara Desa Margaluyu (Kecamatan Kiarapedes)-Desa Wanawali (Kecamatan Cibatu), yang dibangun melalui program TMMD ke-100, memiliki kualitas maksimal.

banner 325x300

Menurutnya, beton yang digunakan pun bisa menahan beban cukup berat,Bahkan sangat kuat meskipun dilintasi kendaraan tempur seperti tank. “Ini beton terbaik yang kami gunakan, bahkan bisa dilalui tank tempur,”ungkap Pasiter

Dia menyebutkan, sejauh ini program TMMD berjalan aman dan lancar. Hal ini terkait dengan sinergisnya antara masyatakat, pemerintah dan TNI, yang sama-sama berkomitmen untuk mensukseskan program TMMD.

“Ini sinergi masyarakat, pemerintah dan TNI dalam program TMMD. Sampai sekarang baru selesai 40%, sebentar lagi rampung,” jelasnya.

Mengapresiasi kekompakan masyarakat yang bukan hanya berasal dari kedua kecamatan yang dihubungkan jalurnya melainkan secara bergiliran masyarakat dari seluruh kecamatan turut membantu program rutin kedua institusi Pemerintah Daerah dan TNI. (RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *