Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Jangan Cuma Duduk Manis Caleg Diminta Turun ke Lapangan, Kang Pipik : Masyarakat Ingin Disapa

53
×

Jangan Cuma Duduk Manis Caleg Diminta Turun ke Lapangan, Kang Pipik : Masyarakat Ingin Disapa

Sebarkan artikel ini
Pipik Taufik Ismail, S.Sos, MM anggota DPRD Karawang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang@2023SINFONEWS.com (1)
Pipik Taufik Ismail, S.Sos, MM anggota DPRD Karawang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang@2023SINFONEWS.com (1)
banner 325x300

Pewarta : BANG SINFO | Editor : RYAN S KAHMAN

banner 325x300

KARAWANG | CALON legislatif (caleg) jangan hanya duduk saja, tapi harus turun ke lapangan. Biar masyarakat mengetahui tentang para calon yang akan dipilih.

 “Saya minta caleg PDI Perjuangan baik provinsi, kabupaten/kota dan pusat harus mulai intensif untuk bersosialisasi kepada masyarakat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan karawang Pipik Taufik Ismail, S.Sos, MM

Menurut Kang Pipik sapaan akrabnya, caleg yang baik harus mampu menyambut aspirasi dan turun ke masyarakat, bahkan setelah resmi menjadi anggota legislatif. Bersosialisasi kepada konstituen dan masyarakat luas bagi caleg merupakan hal sangat penting, mengingat masyarakat merupakan penentu atas dipilih atau tidaknya seseorang caleg.

Mereka harus mampu menyampaikan ide-ide,  maupun program yang nantinya akan direalisasikan jika berhasil duduk sebagai wakil rakyat. Karena itu merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan para pemilih, di daerah pemilihan masing-masing. Sosialisasi dalam memperkuat komunikasi merupakan langkah strategis dalam meraih dukungan.

“Jangan sampai para pemilih ini malah tidak mengenal calonnya, sehingga penting sekali bagi mereka untuk hadir,” ungkapnya.

BACA JUGA : KPU Resmi Tetapkan Tiga Paslon pada Pilpres 2024

Dikatakannya, kalau ada calon wakil rakyat berkoar bahwa suara dia sudah kondusif dengan KPU, sudah aman, saya sarankan aja tidur dirumah, gausah bikin alat peraga, sosialisasi, buat team ses, atau buat survey dll.

“Kalau anda masih turun kelapangan dan sosialisasi berarti anda sedang ‘Berbohong’,” tandasnya

Niatkan sesuatu dengan Baik kata Kang Pipik, Insya Allah hasilnya akan Baik karena Hasil tidak akan mengkhianati Proses. Karena sepengalaman saya Orang orang yang terpilih menjadi Wakil Rakyat, atau Pemimpin adalah orang orang yang memang bekerja dengan Silaturahmi. Fokus, dengan tidak mengedepankan Halusinasi.

“Selamat Berjuang buat siapapun, tanamkan Niat baik untuk Berbakti pada Bangsa dan Negara, tanah Kelahiran, persaudaraan,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *