Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Jelang HUT RI, Pemkab Karawang Gelar Riung Mungpulung

0
×

Jelang HUT RI, Pemkab Karawang Gelar Riung Mungpulung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Cara terbaik untuk mensyukuri nikmat kemerdekaaan adalah bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat”

KARAWANG, JELANG memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Riung Mungpulung di halaman Kantor Bupati, Kamis (15/08) pagi. Acara Riung Mungpulung tersebut dihadiri Bupati, Sekda, DPRD Kab. Karawang, para pelajar, ASN di seluruh dinas dan para tokoh masyarakat.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengajak seluruh elemen masyarakat mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia 74 tahun ini

Menurut Bupati, cara terbaik untuk mensyukuri nikmat kemerdekaaan adalah bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak ada cara terbaik dalam mensyukuri nikmat kemerdekaan yang bisa kita rasakan, selain dengan bekerja bersama melaksanakan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan seluruh anggota Masyarakat di Kabupaten Karawang,” terangnya.

Ditambahkannya, tugas terberat masyarakat saat ini adalah tantangan dalam mengisi kemerdekaan. Untuk itu, semangat yang ada pada diri hendaknya dijadikan titik perjuangan dalam membangun Indonesia dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Bupati menegaskan, perayaan HUT RI ke-74 ini harus bisa dijadikan persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat.

“Saya yakin kita semua memiliki harapan yang sama tentang bagaimana seharusnya Karawang melangkah di masa mendatang. Oleh karena itu, pada momen bersejarah ini, mari kita sama-sama menyatukan rasa cinta kita, rasa kepedulian kita, dan harapan kita dalam kesatuan langkah yang harus bisa kita wujudkan dalam bentuk pengabdian nyata dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan penghargaan anugrah Satya Lencana Karya Satya Plaza dari Presiden Joko Widodo. Kegiatan ini diakhiri dengan Dialog Kebangsaan yang mengulik sejarah Proklamasi di Rengasdengklok.

Laporan : PrieSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *