Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa BaratPurwasuka-Bekasi

Jelang Idul Fitri, KIIC dan Association Tenant Salurkan Paket Sembako Bantu Warga Telukjambe Barat dan Timur

1
×

Jelang Idul Fitri, KIIC dan Association Tenant Salurkan Paket Sembako Bantu Warga Telukjambe Barat dan Timur

Sebarkan artikel ini
KIIC dan Association Tenant Salurkan Paket Sembako Bantu Warga Telukjambe Barat dan Timur@2024SINFONEWS.com
KIIC dan Association Tenant Salurkan Paket Sembako Bantu Warga Telukjambe Barat dan Timur@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, KARAWANG | MENYAMBUT hari raya Idul Fitri 1445 H, Karawang International Industrial City (KIIC) bersama dengan Tenant Association KIIC kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim.

banner 325x300

Kegiatan ceremony itu berlangsung di Aula Desa Margakaya, Karawang pada hari Selasa 02 Maret 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Manajemen KIIC, Bambang Sugeng selaku External Relation Division Head dan Ketua Tenant Association KIIC, Mr. Haruichi Kato.

Ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat 7 desa sekitar KIIC, yaitu Desa Margamulya, Desa Margakaya, Desa Wadas, Desa Sukaluyu, Desa Puseurjaya, Desa Sirnabaya, dan Desa Parungmulya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program CSR Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin menjelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya”, terang Bambang.

Kepedulian terhadap masyarakat sekitar merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan dunia usaha.

Apalagi, sambung Bambang lokasi KIIC berdampingan dengan masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata, sehingga diharapkan masyarakat mendukung serta menjaga untuk mengamankan investasi khususnya di KIIC, dan umumnya di Karawang.

KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dengan adanya program-program CSR, diantaranya Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan.

BACA JUGA : Gelar Rapat Lintas Sektoral, Polda Gorontalo Bahas Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

“Kami berharap agar bantuan paket sembako ini dapat disalurkan secara terarah, tepat sasaran dan diterima oleh penerima manfaat yang membutuhkan, serta kami mengharapkan pengertian dan dukungan dari masyarakat sekitar terhadap kelancaran operasional perusahaan-perusahaan yang berada di dalam Kawasan Industri KIIC, ” Ujar Bambang.

“Tak lupa saya mewakili keluarga besar Management KIIC dan Tenant Association mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala desa Margakaya Kecamatan Telukjambe barat, H.Engkos Kosasih mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada KIIC yang sangat peduli kepada masyarakat di lingkungan dekat kawasan.

“Kami sangat apresiasi dengan kepedulian KIIC kepada masyarakat di lingkungan KIIC setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama warga kami, ” ucap Kosasih.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Margakaya pun mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada KIIC. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *