Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Jembatan KW6 Karangpawitan Akan Segera Rampung Dengan Anggaran 1.6 M, Dengan Nama KW6 BRIDGE

1
×

Jembatan KW6 Karangpawitan Akan Segera Rampung Dengan Anggaran 1.6 M, Dengan Nama KW6 BRIDGE

Sebarkan artikel ini
Jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan yang akan segera selesai@2021SINFONEWS.com
Jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan yang akan segera selesai@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NOERAJAT  I  Editor : RYAN S KAHMAN

”Dan nantinya untuk jembatan KW 6 ini kita akan berikan icon baru yaitu jembatan KW 6 BRIDGE. Kan sebelumnya pemerintah kabupaten Karawang membuat icon I LOVE KARAWANG, kini akan muncul nama baru yaitu jembatan KW 6 Bridge yang berlokasi di samping kantor kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat,” pungkasnya

KARAWANG  I  DINAS PUPR Karawang meninjau kembali rencana pembangunan jembatan KW 6 yang berlokasi di Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat. Hal ini menyusul adanya perubahan anggaran dan penambahan material di jembatan KW 6 tersebut.

banner 325x300

Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat mengatakan, pembangunan jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan tidak lama lagi akan segera dimulai.

”Hari ini kita survei lagi rencana pembangunan Jembatan KW6 untuk dihitung perencanaannya, rencana pembangunan tahap akhir penyelesaian jembatan KW 6 rencananya minggu depan akan melakukan lelang,” Kata Dedi Achdiat Kepada awak media saat meninjau lokasi jembatan, Selasa (18/05).

Menurut Dedi, rencana pembangunan jembatan KW 6 baru dinaikin ke lelang pasalnya akan menghabiskan anggaran sekitar 1, 6 Milliar.

BACA JUGA :
Kunker Komisi II DPRD Karawang Ke Disperindag, Konflik Pengelolaan Pasar BOT Cikampek I Masih Berjalan Penataan Pasar Sulit Dijalankan

Ditanya soal anggaran semula dari 2,5 miliar, kembali Dedi Achdiat mengatakan, Ini baru kita naikkan ke bagian lelang, karena anggaran cukup lumayan 1,6 Miliar.

“Dan memang sebelumnya direncanakan anggaran 2,5 M itu hitungan kasar dengan perubahan anggaran kita alihkan ke kebutuhan yang lain,” timpalnya.

Lebih dari itu Dedi menjelaskan, Sehubungan ada lapangan Karang Pawitan 2 maka jembatan KW 6 akan diperlebar sesuai kebutuhan.

”Dan nantinya untuk jembatan KW 6 ini kita akan berikan icon baru yaitu jembatan KW 6 BRIDGE. Kan sebelumnya pemerintah kabupaten Karawang membuat icon I LOVE KARAWANG, kini akan muncul nama baru yaitu jembatan KW 6 Bridge yang berlokasi di samping kantor kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat,” pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *