Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sosial & Budaya

Jum’at Berkah, Warung Sedekah Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

5
×

Jum’at Berkah, Warung Sedekah Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan :  REDAKSI I  Editor :  NANDANG

Hari ini, kita bagikan nasi bungkus dengan menu ayam goreng, sayur sop dan tempe orek,” kata Tengku Kaharudin

SINFONEWS  I  KARAWANG– WARUNG sedekah di Karawang, membagikan ratusan nasi bungkus gratis pada program “Jumat Peduli”. ditengah pandemi virus corona ,selain nasi bungkus juga memberikan makanan dan minuman seharga Rp.50 ribu kepada warga baik pedagang maupun ojek online .

banner 325x300

“Hari ini, kita bagikan nasi bungkus dengan menu ayam goreng, sayur sop dan tempe orek,” kata Tengku Kaharudin, Jum’at (10/04).

Tengku menjelaskan, ratusan bungkus makanan siap saji itu dibagikan di sepanjang jalan protokol, jalan alteri dimana banyak tukang becak,ojek onleine dan. pedagang yang masih mangkal dipinggir jalan tersebut.

“Dana yang diberikan dari para donatur disalurkan lagi ke warga yang membutuhkan melalui pemberian nasi bungkus gratis,” ujarnya.

BACA JUGA UPDATE Covid-19 di Lampung Utara, 2 Warga Kotabumi Selatan Positif Corona

Dia juga berharap kegiatan itu dapat dilaksanakan di semua wilayah Karawang, bersana-sana bergerak untuk masyarakat yang terdampak kebijakan adanya virus corona sehingga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Selain nasi bungkus, kata pemilik warung sedekah ini, makanan dan minuman juga dibagikan kepada mereka dengan berbagi makanan gratis dalam program “Jumat Berkah” dengan nilai Rp 50 ribu bersama relawan lainnya menyusuri lingkungan pemukiman padat penduduk.

Selain itu, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari sejumlah donatur. Setiap bulannya, jumlah nasi bungkus yang dibagikan terus bertambah.

“Semoga bisa memberikan manfaat untuk banyak orang,apalagi disaat seperti sekarang ,” kata Tengku.(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *