Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

‘Jum’at Keramat’ Tiga Pria Tewas Menggenaskan Dihantam Kereta Api

0
×

‘Jum’at Keramat’ Tiga Pria Tewas Menggenaskan Dihantam Kereta Api

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews

Dua pria tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Hero Jurusan Jakarta-Bandung lantaran menerobos palang pintu kereta api (KA) di perlintasan jalan Tuparev Karawang Kota, Jum’at (25/08/-2017) pukul 05.30 WIB pagi.

banner 325x300

Salah seorang warga yang berada dilokasi saat peristiwa terjadi menyebutkan jika kedua korban yang  belum diketahui indentitasnya itu, diduga tidak sabar untuk melintas rel kereta api yang sudah diberi sinyal petugas.

Sementara menurut petugas perlintasan juga menyebutkan jika awalnya kedua korban datang dari arah Tuparev menggunakan kendaraan roda dua jenis Trail KLX bernomor polisi T 4154 NA, menuju Bundaran Mega M memaksa serobot. Dan saat itu poisisi palang pintu sudah tertutup lantaran KA Hero akan segera melintas.

“Tiba-tiba kedua korban menerobos saat itu poisisi palang pintu sudah tertutup lantaran KA Hero Jurusan Jakarta-Bandung akan segera melintas,”jelas Rosyid petugas perlintasan kereta api.

Di saat bersamaan KA. Hero Jurusan Jakarta – Bandung melintas dengan cepat, korban terhantam hingga terseret puluhan meter dari tempat perlintasan kereta tersebut hingga puluhan meter, sementara motor yang kedua korban tunggangi rusak berat.

Menurut Keterangan dari Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan mengatakan bahwa korban meninggal dengan luka dikepala pecah, kaki dan tangan patah

“Korban meninggal di lokasi, dengan keadaan menggenaskan karena terseret sejauh 75 meter,” tandas Kapolsek Kompol Iwan Ridwan

Sementara itu, dari tempat tidak jauh dari kejadian perlintasan kereta yang sama, sekitar pukul 07.10, seorang lelaki mengalami hal serupa dengan peristiwa yang dialami kedua korban sebelumnya.

“Korban tengah melamun saat melintas sepulang kerja,” ungkap Edi kate dilokasi kejadian di Dipo Timur, kelurahan Nagasari.

Pihak kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad ketiga korban ke RSUD Karawang. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *