Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
CovidParlementaria

Jurnalis Galang Dana Peduli Corona, Natala Sumedha : Apakah Pemda Karawang Sudah Kendor Tangani Covid-19

0
×

Jurnalis Galang Dana Peduli Corona, Natala Sumedha : Apakah Pemda Karawang Sudah Kendor Tangani Covid-19

Sebarkan artikel ini
Natala Sumedha saat di mintai tanggapan sejumlah wawak media@2021SINFONEWS.com
Natala Sumedha saat di mintai tanggapan sejumlah wawak media@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Kepada pemerintah, saya mengingatkan agar tetap tidak kendor dalam penanganan Covid-19. Tegakkan pelaksanaan protokol kesehatan dan aturan hukum dengan tegas dan adil,” tandas Natala

SINFONEWS  I  SEJUMLAH jurnalis di Kabupaten Karawang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk kepedulian terhadap korban Covid-19. Aksi solidaritas penggalangan dana peduli COVID-19 dilakukan Jurnalis Karawang dari berbagai media ini berkeliling  di Lingkungan Pemkab dan Gedung DPRD Kabupaten Karawang, mengumpulkan donasi dari para pejabat dan Anggota DPRD, Senin (07/06) kemarin

banner 325x300

Aksi solidaritas menggalang Dana bagi warga terpapar Covid-19 yang dilakukan Jurnalis Karawang dari berbagi media ini mendapa apresiasi salah seorang anggota Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, Natala Sumedha, SE, AK.

“Salut dan apresiasi untuk para rekan-rekan jurnalis yang masih peduli kepada sesama sebagai wujud gotong royong kemanusiaan di Kabupaten Karawang,” ujar Natala Sumeda, Selas (08/06)

Dikatakannya, apa yang sudah dilakukan oleh para rekan rekan Jurnalis ini menunjukan kepedulian sosial yang tinggi di Karawang dalam perang melawan Corona.  Apakah pemerintah daerah Kabupaten Karawang sudah mulai kendor terkait penanganan pandemi Covid di Kabupaten Karawang. Shingga rekan-rekan jurnalis menggalang dana untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :
DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna, Bahas Pertanggunganjawab Pelaksanaan APBD Tahun 2020

“Kepada pemerintah, saya mengingatkan agar tetap tidak kendur dalam penanganan Covid-19. Tegakkan pelaksanaan protokol kesehatan dan aturan hukum dengan tegas dan adil,” tandas Natala.

Di tengah situasi yang masih dalam keterbatasan ini, Politikus PDI Perjuangan ini mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk bahu-membahu bergandengan tangan dalam menghadapi pandemi ini. Dia meminta para tokoh untuk bertanggung jawab dan memberi teladan kepada masyarakat.

“Jangan beri contoh buruk dengan mengabaikan protokol kesehatan. Jangan menyelenggarakan kegiatan yang meskipun niatnya baik, tetapi berpotensi menimbulkan kerumunan dan penyebaran virus korona. Jangan mengorbankan keselamatan masyarakat,” ujar pria yang menjabat sebagai Sekertaris DPC PDI Perjuangan ini .

Anggota Komisi II ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Juga mengimbau masyarakat untuk patuh pada larangan pemerintah dalam hal membatasi kegiatan berkumpul di masyarakat.

“Kepada masyakarat, kita harap untuk tetap jaga kebersihan diri, sering-sering cuci tangan, gunakan masker kalau keluar rumah. Kita harap masyarakat tetap patuh dengan imbauan pemerintah dan semakin banyak yang mau peduli pada sesama selama masa wabah covid 19 ini,” pungkasnya .(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *