Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kabar Desa

Kades Segarjaya Batujaya, Giat Membangun Segala Asfek Kepentingan Masyarakat

20
×

Kades Segarjaya Batujaya, Giat Membangun Segala Asfek Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Tidak lepas dari dukungan lembaga desa seperti Badan pengawas desa ( BPD ), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) serta seluruh elemen masyarakat”

KARAWANG, SINFONEWS.comPEMERINTAH telah meluncurkan berbagai program-program tersebut telah terserap dari mulai tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten yang di serap ke masing masing pedesaan. Bentuk bantuan tersebut separti Dana Desa ( DD ). Bantuan Propinsi  (BAN PROV) dan Anggaran Dana Desa ( ADD ).

banner 325x300

Saat dikonfirmasi SINFONEWS.com, Kepala Desa Segarjaya Saripudin mengucapkan  banyak terima kasih kepada Pemerintah baik Pemerintah Pusat,  Provinsi dan Kabupaten yang mana bentuk program yang di kucurkan ke desa sekarang sudah di realisasikan. Bentuk jenis kegitan pelakasanaan pekerjaan pembangunan infrastrukur seperti membangun jalan setapak ( japak ) dan Normalisasi saluran air serta sarana pendidikan dan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Dalam hal ini masyarakat kami merasa terbantu dikarenakan sudah di bangunnya infrastruktur jalan sehingga dapat meningkatkan kemajuan perekonomian masyarakat,” jelas Saripudin

Hal ini ujar Kepala Desa Segarjaya,  tidak lepas dari dukungan lembaga desa seperti Badan pengawas desa ( BPD ), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) serta seluruh elemen masyarakat.

Ditambahkannya, pemerintah desa dengan team pengelolaan kegiatan dari mulai perencanaan dan pengalokasian dana bantuan dari berbagai sumber anggaran dalam pengalokasian berjalan lancar dan kondusif semua itu bisa berjalan di karenakan adanya kebersamaan.

“Hal teraebut akan menjadi  penyemangat bagi kami untuk terus bekerja keras dan berusaha menjabarkan program pembangunan demi kemajuan desa, serta apa yang di cita citakan semuanya bisa terwujud  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Segarjaya,” ujarnya

Sementara itu, masyarakat Segarjaya Kecamatan Batujaya ketika di mintai keterangan SINFONEWS.com mengatakan, Syukur alhamdulillah dengan rasa kebersamaan dan kepedulian Pemerintah Desa Segarjaya kami selaku warga masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemdes Segarjaya terutama pembangunan jalan, saluran air.

“Kedepannya kami sangat mendukung program pemerintah, sehingga kedepan tarap hidup masyarakat di pedesaan lebih maju dan sejahtera sehingga dengan adanya pembangunan di desa kami dapat meningkatkan kesejahteraan semua warga Segarjaya,” ucapnya

Harapan kedepan lanjutnya,  terkait program Pemerintah yang bersifat umum dapat terus berlanjut, agar desa Segarjaya menjadi desa yang maju dan sejahtera.

Penulis : BangSINFFO

Editor   : RYAN S KAHMAN

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *