Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kado Awal Tahun Warga Kabupaten Purwakarta

0
×

Kado Awal Tahun Warga Kabupaten Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA – Sinfonews.com

Menjelang penghujung tahun 2017, warga Purwakarta seperti biasanya melakukan kegiatan berkumpul di suasana perkotaan dan memenuhi jalanan di kota Purwakarta seraya menunggu pergantian tahun baru dengan menyalakan pesta kembang api dan menikmati suguhan pertunjukan yang digelar oleh pemda Purwakarta.

banner 325x300

Kini awal tahun baru, warga Purwakarta mendapatkan kado yang terbilang sangat spesial. Bagaimana tidak spesial, kado itu ialah jalan yang membentang dari Kecamatan Kiarapedes sampai dengan Kecamatan Cibatu, jaraknya sepanjang 7,2 Km

Perayaan yang biasa dilakukan warga kabupaten Purwakarta tidak semua ikut berpesta kembang api dalam menunggu pergantian waktu. Dan kini warga yang terisolir akibat jalan bisa ikut turun ke perkotaan, bahkan sudah ada yang merencanakan akan merayakan pesta kembang api di jalanan yang sudah di beton dalam program TMMD Kodim 0619/ Purwakarta.

Ternyata program pembuatan jalan yang digelar Kodim 0619/ Purwakarta itu bisa menjadikan salah satu solusi untuk memecah membludaknya warga yang turun memenuhi perkotaan. Jalan yang membentang dan sudah dibetonisasi bisa dijadikan lokasi pesta kembang api dan itu adalah kado awal tahun yang spesial bagi warga purwakarta.  (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *