Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Kalahkan SMAN 1 Telukjambe, SMAN 1 Cikampek Juarai Turnamen Bola Basket Bupati Cup

17
×

Kalahkan SMAN 1 Telukjambe, SMAN 1 Cikampek Juarai Turnamen Bola Basket Bupati Cup

Sebarkan artikel ini
Ketua Pelaksana saat berikan tropy bergilir Bupati Cup@2024SINFONEWS.com
Ketua Pelaksana saat berikan tropy bergilir Bupati Cup@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | LEWAT pertarungan ketat dan menegangkan SMA Negeri 1 Cikampek akhirnya meraih juara setelah di final mengalahkan SMA Negeri 1 Telukjambe dengan skor meyakinkan, pada Perhelatan Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup tingkat SMA/SMK se Kabupaten Karawang.

banner 325x300

Turnamen bola basket antar SMA/SMK se Kabupaten Karawang memperebutkan Piala Bupati ini yang berlangsung sejak tanggal 03 Januari 2024r pekan lalu berakhir sudah. Partai final putra yang mempertemukan SMA Negeri 1 Cikampek melawan SMA Negeri 1 Telukjambe

Pertandingan final berlangsung meriah dengan dihadiri suporter dari kedua tim, sorak sorai suporter menambah sengitnya pertandingan, kedua tim saling menunjukan skill untuk memenangkan pertandingan.

Ketua pelaksana Bupati Cup, Mahesa Agni mengucapkan selamat kepada tim basket yang telah meraih juara di kejuaraan Basket Bupati cup tingkat SMA/SMK, Alhamdulillah seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga babak final berjalan lancar dan sukses.

“Kepada tim basket yang meraih juara baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan thropy piala Bupati Karawang dan uang pembinaan kepada tim yang meraih juara 1, 2 dan 3,”kata Agni usai menutup kejuaraan Bupati Cup.

Dikatakan Agni, untuk para pemain yang berprestasi di Bupati cup ini akan kami seleksi untuk mewakili tim Perbasi Karawang diberbagai kejuaraan baik kejuaraan daerah maupun kejuaraan nasional.

BACA JUGA : 9 Juta Kertas Suara Mulai di Sorlip, Ketua KPU Karawang : Aturan Ketat Diterapkan Termasuk Body Checking

Agni menuturkan, kejuaraan Bupati cup tingkat SMA/SMK, sebagai wadah untuk anak anak muda untuk mengembangkan diri dan mengasah skill olahraga Basket, dan juga bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet Basket yang berbakat dan potensial, serta semoga dapat meningkatkan semangat olah raga dikalangan remaja.

Berikut tim basket yang meraih juara di Kejuaraan Basket Bupati cup :

Tim Basket Putra
Juara 1 : SMAN 1 Cikampek
Juara 2 : SMAN 1 Teluk Jambe
Juara 3 : juara bersama antara SMKN 1 Cikampek dan SMAN 1 Karawang

Tim Basket Putri
Juara 1 : SMAN 5 Karawang
Juara 2 : SMAN 1 Telukjambe
Juara 3 : juara bersama antara SMK Muhammadiyah dan 
SMAN 1 Cikampek. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *