‘Kang Jimmy’ Dalam Setiap Kunjungan Kerjanya Selalu Keluarkan Zakat Malnya

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.COM

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, S.Ag lakukan kunjungan ke Lingkungan Kedung Salam Kelurahan Palawad guna meninjau jalannya pembangunan Masjid Jamie Darusalam. Sabtu (10/3)

Ditempat itu Wabup berdialog dengan panitia pembangunan Masjid yang menyatakan bahwa pembangunan Masjid seluas 18 × 18 M2 tersebut membutuhkan anggaran sebesar 1,2 Milyar serta telah berjalan pembangunannya dari swadaya masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Wabup memberikan bantuan sebesar Rp.3.000.000,- yang berasal dari Zakat Penghasilan pribadinya.

Selebihnya Wabup meminta kepada panitia pembangunan masjid untuk membuat Proposal dan ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan Dirinya siap membantu selama itu untuk Kemaslahatan Umat.

“Saya berikan sebagian dari Zakat Mal saya untuk pembangunan Masjid Jamie Darusalam ini sebesar Tiga Juta Rupiah, nah selanjutnya Saya minta kepada panitia untuk membuat Proposal dan ajukan Ke Pemda Karawang. Insyaalloh Saya siap membantu selama itu untuk kemaslahatan Umat apalagi ini untuk pembangunan Masjid pasti Saya bantu”, ucapnya *RyaSKa

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *