Kang Jimmy : Dengan Perayaaan Isra’ Mi’raj Ini Umat Akan Makin Cinta Pada Rasulullah

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

‘Kang Jimmy juga berharap melalui Isra’ Mi’raj tersebut masyarakat akan makin cinta pada agamanya dan ajaran yang dibawa Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam’

Wakil Bupati Karawang yang akrab di sapa Kang Jimmy menghadiri undangan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam, yang digelar di halaman Mesjid Jamie Al’Ihsan  Perum Delta Kondang Indah Rw. 07 Klari Kari Kab. Karawang ( Karaba II). Kamis Malam (19/04)

“Saya telah diundang panitia untuk hadir bersilaturahim dan peringatan Isra’ Mi’raj,” kata Kang Jimmy kepada SinfoNews.Com.

Dikatakan Kang Jimmy dirinya selalu berusaha memenuhi undangan

“Saya akan sempatkan datang untuk setiap perayaan keagamaan,” katanya.

Kang Jimmy berharap dengan perayaan Isra’ Mi’raj tersebut akan dapat menambah keimanan masyarakat. Sebab menurutnya, keimanan harus terus ditingkatkan sehingga ketentraman dan kebahagiaan hidup akan diperoleh baik di dunia maupun di akhirat.

“Momen Isra’ Mi’raj dapat kita gunakan untuk meningkatkan keimanan kita. Mari kita dengarkan dengan seksama ceramah para ulama dan kita praktekan di kehidupan sehari-hari,” ajak Kang Jimmy saat memberikan sambutannya.

Lanjut Kang Jimmy, dengan perayaan Isra’ Mi’raj ini tentunya akan menambah kecintaan umat pada Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam sehingga menurutnya perayaan Isra Miraj harus terus dijaga eksistensinya.

“Dengan perayaaan Isra’ Mi’raj ini umat akan makin cinta pada Rasulullah,” tuturnya.

Di samping itu, Kang Jimmy juga berharap melalui Isra’ Mi’raj tersebut masyarakat akan makin cinta pada agamanya dan ajaran yang dibawa Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam.

Acara Isra Mir’raj selain di hadiri Wakil Bupati Karawang, terlihat Binmas dari Polsek Anggita dan Polsek Klari, Sekertaris Desa Klari, Camat Klari, juga RW. 07 serta tokoh masyarakat dan MUI Desa Klari, dengan penceramah KH. Ubadillah MD Pimpinan Pondok Pesantren Rroudhatul Ulum Bandung.

Disela-sela kegiatan berlangsung Kang Jimmy, Wakil Bupati yang selalu peduli terhadap warga yang tidak mampu ini mendapat keluhan dari seorang nenek nenek sepuh, dengan derita sakit  yang menimpa anaknya yang saat ini sedang di Rumah Sakit.  Spontanitas Kang Jimmy memberikan bantuan yang di keluarkan dari mal zakatnya.

“Terima kasih Kang Jimmy yang sudah peduli dengan kami ini, bantuan yang bapak berikan sangat berarti. Mudah– mudahan bantuan yang bapak berikan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujar nenek sepuh sambil terisak. #BangSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *