Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kang Jimmy : Hormati Istri Sebagaimana Menghormati Ibu Kita

3
×

Kang Jimmy : Hormati Istri Sebagaimana Menghormati Ibu Kita

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Karawang, sesaat setelah menjadi irup pada Hari Ibu
banner 325x300

KARAWANG, SINFOnews.com

“Perayaan atau peringatan hari ibu yang jatuh pada tgl 22 Desember ini, jangan hanya dijadikan acara seremonial saja. Seorang ibu juga harus bisa dan mampu menjadi ibu yang baik”

banner 325x300

PESAN wakil bupati Karawang Karawang, H Ahmad Jamaksary di peringatan hari yang di gelar di lapangan plaza pemda Karawang, Sabtu (22/12). Usai memimpin acara peringatan hari ibu, Wabup ini mengajak kepada para kepala keluarga agar menjadi imam yang baik buat keluarga, menjadi contoh tauladan, sehingga terjalin hubungan kebatinan yang baik dgn istri dan keluarga,

“Saya berpesan kepada bapak- bapak, dihari ibu ini agar menjadi imam yang baik buat keluarga, lebih menghormati istri sebagaimana kita menghormati ibu kita sehingga bisa terjalin hubungan batin dengan para isrteri dan keluarganya yang baik pula,” ujar Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang. Sabtu (22/12)

Ditambahknannya, Karena seorang bapak bukan hanya menjadi imam, juga harus bisa menjadi contoh tauladan yang baik buat para istri dan anak.

Rupanya orang nomor dua di Karawang itu tak hanya berpesan kepada bapak bapak saja, di peringatan hari ibu, Kang Jimmy juga berpesan kepada semua ibu ibu untuk menjadi sosok ibu yang baik.

Menurutnya perayaan atau peringatan hari ibu yang jatuh pada tgl 22 Desember ini, jangan hanya dijadikan acara seremonial saja. Seorang ibu juga harus bisa dan mampu menjadi ibu yang baik.

“Saya berpesan kepada ibu ibu agar tidak hanya menjadi seorang istri di rumah tangga, dan peringatan hari ibu ini jangan hanya menjadi seremonial saja,” harap Kang Jimmy

Seorang ibu juga  lanjut Wabup, harus mampu menjadi imam, buat anak anaknya dirumah. Bisa memberikan contoh dan pembelajaran buat para anak anaknya di rumah.

Laporan : ZATSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *