Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Kang Upi, Kader PDI Yang Potensial Siap Ikut Pesta Demokrasi 2019

5
×

Kang Upi, Kader PDI Yang Potensial Siap Ikut Pesta Demokrasi 2019

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BANDUNG- Sinfonews.com

Mochamad Luthfi Hafiyyan (23), pengusaha muda asal Cicalengka Kabupaten Bandung, memanfaatkan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke 72 sebagai penegasan diri sebagai kader partai demokrasi Indonesia Perjuangan yang memiliki keinginan untuk mewakili masyarakat Cicalengka dan sekitarnya. Ditemui usai mengikuti karnaval (pawai) rakyat di Cicalengka. Kang Upi yang diarak menunggangi sisingaan ini menegaskan niatnya untuk menjadi wakil warga Cicalengka, di pesta demokrasi 2019 mendatang. Bukan tanpa alasan, niat dirinya ingin menjadi wakil rakyat, tak lain adalah untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi warga Cicalengka dan sekitarnya dalam penataan pembangunan di Cicalengka.

banner 325x300

“Kalau saya duduk di dewan, penataan pembangunan kota dan pedesaan akan menjadi konsentrasi saya,” ungkapnya.

Lebih luas lagi, sebagai putra asli Cicalengka Kabupaten Bandung, ia memiliki keinginan untuk membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih maju dan berkembang. Tak terkecuali wilayah timur Kabupaten Bandung. Keberhasilannya sebagai pengusaha muda yang menjalankan beberapa usaha yang cukup sukses, dijadikannya sebagai modal bagi dirinya kelak apabila ia dipercaya sebagai wakil rakyat.

Saat ini, Sarjana Peternakan Lulusan Universitas Padjadjaran ini mampu memanajemen pasar Siupi, Distributor Pulsa, Siupi Cafe dan dalam waktu dekat akan membuka GPS (gedung putih Siupi) sebagai fasilitas pertemuan warga. Nama Kang Upi cukup familiar di wilayah Cicalengka Nagreg dan Cikancung Kabupaten Bandung. Masyarakat mengenalnya sebagai pengusaha muda asal Cicalengka yang Peduli terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Seperti diakui Buhori (45) warga Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka, mengatakan, kalau ada yang dapat mewakili aspirasi kita di dewan, mungkin dialah yang tepat.

“Banyak aktifitas warga kami yang sudah ia bantu, kegiatan sosial yang kami laksanakan dapat berjalan lancar dengan dukungannya,” ujar Buhori. Ia berharap, apabila warga Cicalengka menginginkan wakilnya di Dewan, Kang Upi layak diperhitungkan sebagai kader PDI-P yang berpotensi.

“Potensinya layak diperhitungkan dan didukung oleh warga Cicalengka,” ujarnya. (Red/And)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *