Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Jenguk Anak Anggotanya

6
×

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Jenguk Anak Anggotanya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Wujud rasa kebersamaan,  kepedulian dan bentuk rasa empati juga semata-mata sebagai bentuk perhatian untuk memberikan motivasi serta mendoakan terhadap anggota dan keluarganya”

PURWAKARTA, SEBAGAI wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Wulan Afdhalia Ramdhani,S.Tr.K langsung bergegas menuju rumah sakit begitu mengetahui ada anak anggotanya yang sedang dirawat di rumah sakit, Sabtu (10/08).

banner 325x300

Kanit Laka Lantas yang saat itu didampingi oleh Anggotanya Aiptu Handono membesuk anak dari Brigadir Agung yang sedang sakit dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Asri Purwakarta.

Kegiatan menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, kebersamaan serta rasa empati kepada siapapun anggota serta keluarganya yang sedang mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Wulan Afdhalia Ramdhani,S.Tr.K memberikan motivasi dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan,  kepedulian dan bentuk rasa empati juga semata-mata sebagai bentuk perhatian untuk memberikan motivasi serta mendoakan terhadap anggota dan keluarganya,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya

“Jadi diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap senantiasa selalu menjaga kondisi kesehatan,” pungkasnya.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *