Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Kapolda Jabar Hadir Pada Kegiatan Bhakti Bhayangkara Untuk Masyarakat Bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jabar

4
×

Kapolda Jabar Hadir Pada Kegiatan Bhakti Bhayangkara Untuk Masyarakat Bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jabar

Sebarkan artikel ini
Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersam Brimob Polri dn Brimob Polda Jabar@2024SINFONEWS.com
Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersam Brimob Polri dn Brimob Polda Jabar@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KAPOLDA Jabar didampingi Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Karawang serta Kapolres Purwakarta menghadiri undangan dari Komandan Korps Brimob Polri pada kegiatan Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat, bertempat di Resimen IV Pasukan Pelopor Kab. Karawang, Kamis 08 Februari 2024.

banner 325x300

Bhakti Bhayangkara oleh Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat menjadi momen yang sangat berarti bagi Masyarakat, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat bekerja sama dengan penuh dedikasi dan semangat.

Pada Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari berbagai ancaman dan kejahatan, siap memberikan perlindungan yang maksimal, memberikan rasa aman juga  nyaman bagi setiap individu di Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat juga aktif dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Korps Brimob Polri dan Polda Jabar selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan serta aspirasi masyarakat.       

Melalui program-program komunitas,  berupaya membangun kedekatan dan kepercayaan antara Polisi dan masyarakat.

Bhakti Bhayangkara ini juga menjadi ajang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat berperan aktif dalam memberikan sosialisasi tentang pencegahan tindak kriminal dan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat.

BACA JUGA : Rumah Pergerakan Indonesia Ajak Masyarakat Jaga Suara Amin di TPS

Dalam Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob dan Polda Jawa Barat berharap agar masyarakat dapat  terlibat dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Masyarakat diharapkan untuk saling melindungi dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Melalui Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat memberikan pesan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya kerjasama antara Polisi dan masyarakat, diharapkan dapat membangun Jawa Barat yang aman, damai serta sejahtera.

Hadir pada kegiatan tersebut Dankorbrimob Polri, Kapolda Jabar, Wadankor Brimob Polri, Karorenmin Ops Korbrimob Polri, Danpas Gegana Korbrimob Polri, Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Karawang, Kapolres Purwakarta, Bupati Karawang serta Tamu Undangan dan Masyarakat Penerima Bantuan Sosial. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *