Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kapolda Jabar Hadiri Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Di Karawang

0
×

Kapolda Jabar Hadiri Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Di Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG, SINFOnews.com

“Dan untuk Jawa Barat juga sudah ada 23.000 yang tersebar di pantura dan pantai selatan secara cuma cuma bekerja sama dengan instansi terkait lainnya,” tutup Kapolda Jabar

banner 325x300

DALAM rangka menciptakan pesta demokrasi yang kondusif di tahun 2019, Kepolisian Resor Karawang laksanakan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 pada Jum’at pagi (21/12).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto M.Si pimpin pelaksanaan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 di Ballroom Resinda Hotel. Kegiatan ini dihadiri pejabat utama Polda jabar, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Unsur Forkopimda Kab.Karawang termasuk Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, tokoh agama, tokoh hingga pimpinan Partai Politik di Kabupaten Karawang.

Kapolda Jabar menjelaskan, Kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa Kabupaten dan Kota yang intinya bahwa meyakinkan TNI dan Polri netral dalam penyelenggaraan pesta demkrasi di tahun 2019 mendatang. Kami juga menghimbau agar masyarakat mengutamakan persatuan dan kesatuan, kalau pilihan masyarakat tentu sesuai pilihan masing masing tapi kami selaku TNI Polri lebih menjaga rasa kesatuan dan persatuan NKRI.

Dan kami juga menyerahkan polish asuransi kepada saudara saudara kita nelayan, untuk tentunya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, paling tidak ahli waris bisa menerima haknya.

“Dan untuk Jawa Barat juga sudah ada 23.000 yang tersebar di pantura dan pantai selatan secara cuma cuma bekerja sama dengan instansi terkait lainnya,” tutup Kapolda Jabar.

Hal ini merupakan upaya Polri untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres di tahun 2019.

Laporan : RIENSINFO

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *