Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Kapolres Karawang Lantik AKP Abdul Jalil Dilantik Jadi Kasat Reskrim

45
×

Kapolres Karawang Lantik AKP Abdul Jalil Dilantik Jadi Kasat Reskrim

Sebarkan artikel ini
AKP Abdul Jalil saat dilantikjadi Kasat Reskrim Polres Karawang@2023SINFONEWS.com
AKP Abdul Jalil saat dilantikjadi Kasat Reskrim Polres Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Dengan pergantian jabatan ini akan terjadi kesinambungan dalam organisasi, sekaligus bisa memelihara Keutuhan mata rantai dan dapat menjamin dinamika organisasi dalam menyongsong tantangan masa depan dengan visi dan orientasi yang lebih baik”

banner 325x300

KARAWANG | KEPOLISIAN Resor Karawang Polda Jabar menggelar upacara Pelantikan Kasat Reskrim dilingkungan Polres Karawang diLapangan Makopolres Karawang, Kamis 26 Oktober 2023.

Sebelumnya, Serah terima jabatan pejabat utama ini tertuang dalam Surat Telegram Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Nomor: ST/1675/XKEP/2023

Tanggal 4 Oktober 2023 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Kasat Reskrim Polres Karawang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Arief Bastomi diserah terimakan kepada AKP Abdul Jalil. Upacara dihadiri para PJU, Para kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, bintara dan ASN Polres Karawang.

Dalam pelaksanaannya dilakukan Pembacaan Surat Perintah Kapolres Karawang serta Penyematan tanda Jabatan olh kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono selaku Inspektur Upacara.

Serta Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang diikuti oleh pejabat baru, selanjutnya Penandatanganan naskah Berita Acara Pelantikan Jabatan, Berita Acara dan Sumpah Jabatan Dan Pakta Integritas pejabat baru yaitu Kasat Reskrim Polres Karawang.

Pelantikan Kasatreskrim Polres Karawang yang dilaksanakan pada kali ini merupakan rangkaian atas penyerahan jabatan Kasatreskrim Polres Karawang Polda Jabar yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2023.

Dan Dengan pergantian jabatan ini akan terjadi kesinambungan dalam organisasi, sekaligus bisa memelihara Keutuhan mata rantai dan dapat menjamin dinamika organisasi dalam menyongsong tantangan masa depan dengan visi dan orientasi yang lebih baik.

BACA JUGA : Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai, Tiga Jenderal Ops NCS Silaturahmi ke Ketua Ponpes Daarul Falah Ciamis

“Pada kesempatan ini kami selaku Kapolres Karawang mengucapkan selamat kepada AKP Abdul Jalil yang  diberikan amanah sebagai kasat Reskrim Polres Karawang Polda Jabar Yang sebelumnya saudara berdinas pada fungsi Reskrim di Polda Kalsel kami yakin bahwa saudara bisa lebih cepat menyesuaikan pada jabatan yang baru ini, mengingat riwayat jabatan dan pengalaman saudara sebelumnya dalam fungsi Reskrim,” tandas Kapolres.

Terus berinovasi dan berkreasi sepanjang apa yang saudara akan berdampak lebih baik terhadap pelayanan publik dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan ketertiban Masyarakat

“Perlu diingat bahwa pada saat ini kita sedang melaksanakan OMB Lodaya 2023/2024, agar meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutup Kapolres. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *