Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Kapolres Karawang Lantik Kasat Obvit, Kasat Tahti Dan Kapolsek Pakisjaya

12
×

Kapolres Karawang Lantik Kasat Obvit, Kasat Tahti Dan Kapolsek Pakisjaya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Karawang saat tandatnagni berita acara pelantikan@2023SINFONEWS.com
Kapolres Karawang saat tandatnagni berita acara pelantikan@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | UPACARA Pelantikan Jabatan Kasat Obvit, Kasat Tahti dan Kapolsek Pakisjaya digelar di Halaman apel Mapolres Karawang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhnto Hadicaksono dengan dihadiri Wakapolres Kompol Prasetyo PN, para PJU, para Kasat dan Pama, personil dan ASN Polres Karawang. Senin 20 Nopember 2023.

banner 325x300

Dalam sambutannya Kapolres Karawang Kapolres menjelaskan terdapat 3 orang  jabatan PJU Polres diantaranya Kasat Obvit Iptu Sunaryo, Kasat Tahti Ipd Wihendar, dan Kapolsek Pakisjaya Ipda Nana Juhana.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhnto Hadicaksono menyampaikan bahwa serah terima jabatan Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, dalam hal melakukan regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh Polri.

“Ini merupakan bentuk penyegaran ditubuh polri, agar para personil memiliki karier dan pengalaman dibidang maupun jabatannya masing masing,  dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani Masyarakat,” jelas Kapolers Karawang

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, karena telah memberikan dedikasi kepada Kesatuan dalam pelaksaan tugas, dimana  telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik.

“Saat ini, Polri tengah diuji terkait netralitas polri, atensi pimpinan bahwa sampai saat ini polri tetap menjujung tinggi netralitas terkait pengamanan pemilu,” ujarnya.

BACA JUGA : Rumah Makan Saung Kabogoh Karawang Ludes Terbakar Tidak Ada Korban Jiwa

Kedepan, kita masih harus melaksanakan beberapa agenda demi menjaga kondusifitas karena sebentar lagi akan memasuki masa kampanye, banyak dinamika kamtibmas yang harus kita amankan disela sela pengamanan lain, salah satunya pertandingan sepak bola, rekan rekan intelejen agar memastikan betul keamanan dari semua kegiatan ini.

“Berupaya, melaksanakan pengamanan dibeberapa titik, dimana kita juga harus tetap pertahankan kondusifitas kab karawang,”tandasnya.

Terkahir Kapolres mengingatkan personil terkait citra baik kepolisian,  sehingga ditekankan agar personil tidak melakukan pelanggaran, setiap kali ada pelanggaran yang mencedrai istitusi Polri akan ditindak tegas.

“Oleh karena itu harus benar-benar menjaga sikap dan perbuatan kita, jaga kesehatan, jaga semangat, semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tutup Kapolres. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *