Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kapolres Purwakarta Bersama Dandim 0619 Purwakarta Gelar Acara Kopi Manis di Kec. Kiarapedes

0
×

Kapolres Purwakarta Bersama Dandim 0619 Purwakarta Gelar Acara Kopi Manis di Kec. Kiarapedes

Sebarkan artikel ini
Para peserta Kopi Manis berpoto bersama Kapolres Purwakarta dan Dandim Purwakarta
banner 325x300

PURWAKARTÀ-SINFONEWS.com

“Berkaitan tindak pidana kriminal Pencurian kepada masyarakat dihimbau untuk perlunya saling mengingatkan. Pasalnya Masih adanya modus operandi penipuan yg mana banyak terjadi kepada anak-anak”

banner 325x300

KAPOLRES Purwakarta bersama Dandim aPurwakarta dan didampingi Kapolsek Kiara Pedes, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kaur Regident dan Kasi Propam Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Kopi Manis (Komunikasi Polisi – Masyarakat yang Harmonis), di Aula Kantor Desa Ciracas Kecamatan Kiara Pedes Kabupaten Purwakarta. Rabu, (23/01)

Dalam Kegiatan Kopi Manis Kapolres Purwakarta memaparkan dengan diluncurkannya Kopi Manis dimaksud untuk mendekatkan diri antara Polisi, TNI dan  masyarakat, Selain  itu Berkaitan hidup bermasyarakat dimohon kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba dan miras karena Purwakarta masih banyak beredar Narkoba dan  miras

“Apabila mengetahui informasi tentang Narkoba ataupun miras segera disampaikan kepada kami,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, Apabila ada sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nurani Musyawarahkan dengan unsur pemerintahan yang paling dekat dan apabila tidak dapat di Musyawarahkan gunakan dengan cara audiensi, disamping itu harus  mengetahui identitas disekitar lingkungan kita seperti halnya di tempat Kos-kosan dan kontrakan

“ Saya berharap jika mengetahui ada warga/orang baru disampaikan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” jelasny

Sementara itu, berkaitan tindak pidana kriminal Pencurian kepada masyarakat dihimbau untuk perlunya saling mengingatkan. Pasalnya Masih adanya modus operandi penipuan yg mana banyak terjadi kepada anak-anak

Kapolres Purwakarta AKBP. Twedy AB menghimbau untuk melindungi anak-anak dari orang-orang disekitar karena masih banyaknya Pencabulan dibawah umur.

Lanjut AKBP. Twedy , Di bulan April 2019 akan melaksanakan pemilu dihimbau kepada masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi / terpecah belah

“Harus saling menjaga, menghormati dan tidak saling membenci walaupun dalam memilih berbeda pilihan,” pungkas Kapolres Purwakarta.

Sementara itu,Dandim 0619 Letkol Arh,Yogi Nugroho menyampaikan, marilah kita menjaga silaturahmi kita bisa saling menguatkan satu dengan yang lain untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara yang kita cintai yang ikhlas tulus bukan hanya diri kita, masing-masing, tetapi juga untuk kepentingan keluarga kita tetangga kita kepentingan kita semua.

“Setiap keunggulan potensi positif yang bersama-sama menjadi kekuatan yang luar biasa, kalau kita jadikan satu menjadi kekuatan yang lebih bermanfaat kita bersama-sama bersatu padu kita bangun Purwakarta,aman,damai dan kondusif,”ucapnya.

Laporan : ROEDSINFO

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *