Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Karang Taruna Desa Cigelam Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW

21
×

Karang Taruna Desa Cigelam Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Selain pertandingan, turnamen ini pun untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olah raga sepakbola”

PURWAKARTA, MENYAMBUT HUT RI yang ke 74 Karang Taruna Mekar Jaya Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao kabupaten Purwakarta, mengadakan turnamen sepakbola antar RW.

banner 300x600

Turnamen sepakbola yang merupakan agenda tahunan di desa tersebut ini digelar di lapang sepakbola sawah lega gandasoli Desa Cigelam.

Warga pun menyambut antusias dengan adanya turnamen sepakbola yang memperebutkan piala bergilir dan kambing dari  Karang Taruna,tak ketinggalan  bagi penonton dan suporter terkreatif akan di berikan hadiah juga.

Ketua Karang Taruna  Mekar Jaya Desa Cigelam, Anggi Saputra mengungkapkan, turnamen sepakbola antar RW ini dimulai dari tanggal 14 Juli sampai 17 Agustus 2019, dengan diikuti 7 RW yang yang ada di wilayah Desa Cigelam

Selain pertandingan, turnamen ini pun untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olah raga sepakbola.

“Turnamen sepakbola ini untuk mendorong semangat para pemuda, khususnya pemuda di wilayah Desa Cigelam, dalam meningkatkan kreatifitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepakbola,” ujarnya

Hal yang sama dikatakan Carli (45) tokoh pemuda setempat. Menurutnya, turnamen ini juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit baru, sehingga dapat mengembangkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar.

“Turnamen ini pun untuk pengembangan bibit-bibit baru, dengan harapan nantinya mereka bisa mempunyai skill dan bisa menjadi pesepakbola profesional,salah satu contoh Cecep Mulyana adalah tim sepak bola nasional, pemain asal warga Desa Cigelam merupakan binaan Karang Taruna yang telah berhasil” katanya.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *