Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Kasus Sodomi di Wilayah Karawang Mendapat, Sorotan P2TP2A

24
×

Kasus Sodomi di Wilayah Karawang Mendapat, Sorotan P2TP2A

Sebarkan artikel ini
Kepala DP3A Kabupaten Karawang Wiwiek Krisnawati@2024SINFONEWS.com
Kepala DP3A Kabupaten Karawang Wiwiek Krisnawati@2024SINFONEWS.com
banner 300x250

SINFONEWS.com, KARAWANG | KABUPATEN Karawang khususnya wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur digemparkan dengan adanya kasus sodomi yang dilakukan dua orang pemuda terhada puluhan anak Sekolah Dasar sehingga mendapat  sorotan dari dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A)

banner 970x250

Kepala DP3A Wiwiek Krisnawati saat dikonfirmasi melalui akun whastappnya, mengaku prihatin dengan kasus sodomi yang menimpa anak-anak di wilayah Karawang oleh dua oknum pemuda

Menurut dia, kasus tersebut adalah tindak pidana dan menyerahkan sepenuhnya penanganannya kepada aparat penegak hukum dalam hal ini unit PPA Polres Karawang, sementara DP3A memiliki tugas untuk melakukan pendampingan terhadap korban.

Berita Lainnya :  Pemkab Pastikan Pemberdayaan Pekerja Migran Indonesia di Purwakarta

“Sementara anak anak korban sedang dalam pemeriksaan,”ungkap Wiwiek, Selasa 14 Mei 2024.

BACA JUGA : Ini Pesan Dirjen PAUD Kemendikbud Saat Bertemu Murid Sekolah Indonesia Cairo

Wiwiek menjelaskan ada beberapa korban yang sedang melaksanakan assessment akhir jenjang sekolah, karena korban masih duduk di kelas VI.

“Mudah mudahan mereka kuat dan sehat, keluarga korban juga diberikan kesabaran. Setelah selesai proses awal di Polres Karawang, insa Allah akan dilanjutkan dengan pendampingan psikolog korban,”ucap Wiwiek.

Ia menyebutkan DP3A memiliki unit pelaksana teknis dinas (UPTD) yang siap memberikan pendampingan psikologi maupun hukum bagi siapa saja masyarakat yang menjadi korban.

“Untuk kasus ini P2TP2A sudah berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Karawang, satgas kecamatan dan orang tua korban serta Tokoh masyarakat setempat,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *