Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jendela Pariwisata

Kawung Tilu Bojong Rangkas, Wisata Hits dan Kekinian di Bekasi, Banyak Spot Foto Instagramable

183
×

Kawung Tilu Bojong Rangkas, Wisata Hits dan Kekinian di Bekasi, Banyak Spot Foto Instagramable

Sebarkan artikel ini
Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas @2022ASINFONEWS.com
Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas @2022ASINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Wisata alam sekaligus adventure di Cikarang Timur ini hanya buka hari Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah mulai pukul 08:00 – 22:00 WIB dengan tiket masuk dibanderol dengan harga Rp20.000

BEKASI | MEMASUKI liburan Natal dan Tahun Baru 2023, ada baiknya istirahatkan sejenak badan dan pikiran kamu dari segala pekerjaan sehari-hari dengan mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat terbaik mengusir kepenatan kerja yang berada di Kabupaten Bekasi dengan mengusung konsep kekinian adalah Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas.

banner 325x300

Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas ini berlokasi di Kp. Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang yang terkenal sebagai kawasan industri. Tapi ternyata juga memiliki tempat wisata alam sekaligus adventure yang asyik dan sangat bagus untuk dikunjungi.

Taman Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas ini resmi dibuka pada 17 November 2018 dan semakin populer sebagai destinasi wisata alam bertema adventure.

Dengan ide kreatifnya, pihak pengelola mengembangkan kawasan ini menjadi taman wisata dengan deretan pohon jabon (jati kebon) yang begitu menyejukan mata. Berbagai macam dekorasi dan hiasan pun dipersiapkan dengan penataan yang cukup apik sehingga terlihat Instagramable untuk hunting foto selfie di media sosial.

Kehadiran tempat wisata alam di kawasan Kecamatan Cikarang Timur ini langsung mencuri perhatian masyarakat luas, khususnya para karyawan yang bekerja di banyak perusahaan di daerah tersebut untuk berkunjung.

Lokasinya yang berada di perbatasan antara Cikarang dan Karawang ini menjadi daya tarik tersendiri karena cukup mudah untuk diskses.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *