Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kecamatan Pasawahan Menurunkan Team Kesehatan dilokasi TMMD

0
×

Kecamatan Pasawahan Menurunkan Team Kesehatan dilokasi TMMD

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA –Sinfonews.com

Cuaca yang memasuki peralihan musim penghujan tentunya sangat berdampak bagi setiap mahluk hidup yang berada muka bumi ini. Kondisi manusia dalam menjalankan aktifitasnya tentunya harus selalu dalam kondisi kesehatan yang baik

banner 325x300

H.Diaudin yang merupakan Camat Pasawahan yang tentunya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta ikut mengambil andil dalam Program TMMD 100 yang di gelar Kodim 0619/ Purwakarta dalam segi kesehatan.

Petugas Kesehatan  yang  membidangi segi kesehatan ini hadir ditengah kondisi pengecoran jalan tentunya bertujuan memberikan layanan kesehatan bagi Team Satgas TMMD 100 yang kondisi kesehatannya kurang baik.

Bukan hanya pelayanan bagi Team Satgas saja, bagian kesehatan ini ternyata menyisir masuk ke lingkungan warga dan memberikan pelayanan kesehatan juga, dan para petugas kesehatan ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi yang baik, terutama bagi warga yang kurang mampu dan usia lansia, karena pelayanan kesehatan dari Kecamatan Pasawahan tidak memungut biaya alias gratis. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *