Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Tengah

Kehadiran Rumah Aspirasi Jateng, Gelorakan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

13
×

Kehadiran Rumah Aspirasi Jateng, Gelorakan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Dr Ayu Paraletin (pakai kerudung) Ketua ReJO Pro Gibran Jawa Tengah@2023SINFONEWS.com
Dr Ayu Paraletin (pakai kerudung) Ketua ReJO Pro Gibran Jawa Tengah@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

TEGAL, SINFONEWS.com | RUMAH aspirasi Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran yang terletak di Jalan Jeruk Nomor 1 Kalurahan Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diresmikan pada Minggu 17 Desember 2023.

banner 325x300

Peresmian yang dihadiri ratusan pendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tersebut dimeriahkan dengan lomba joget gemoy dan diakhiri dengan pembagian sejumlah door prize.

Dalam sambutan secara virtual Ketua umum ReJO Pro Gibran HM Darmizal MS mengatakan, kepopuleran dan keterpilihan pasangan pemimpin tangguh dan intelektual muda Prabowo-Gibran membuat semakin bersemangat pemilih yang menginginkan pembangunan berkelanjutan.

Hal itu, lanjutnya, tercermin dari berbondong bondongnya masyarakat Slawi, Tegal dan sekitarnya menghadiri peresmian rumah aspirasi Prabowo Gibran yang dipersiapkan dalam menyambut pesta demokrasi Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024.

“Kita dapat melihat, bahwa mayoritas lembaga survei kredibel telah meluncurkan hasil jejak pendapat dengan tingkat keterpilihan Prabowo Gibran nyaris menyentuh angka 50 persen. Seluruh pendukung Jokowi dan yang berkeinginan pembangunan berkelanjutan perlu kerja semakin keras lagi agar Prabowo Gibran bisa menang satu putaran. Kita tidak boleh terlena apalagi jumawa dengan hasil survei. Jadikan survei itu sebagai penambah semangat dan semakin giat bekerja menyapa warga diseluruh pelosok tanah air,” kata Darmizal.

Darmizal juga menyampaikan salam dari calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka kepada seluruh masyarakat di Tegal.

“Saya menyampaikan salam dari pak Prabowo dan mas Gibran semoga masyarakat di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Tegal dalam keadaan sehat,” ujarnya.

BACA JUGA : Agus Restiawan Caleg PAN Komitmen Perbaiki Cara Penyampaian Aspirasi Kepada Masyarakat

Ia menjelaskan, masyarakat telah merasakan manfaat pembangunan massif, dimasa hampir 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi. Mereka, menginginkan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi itu dilanjutkan dibawah komando Prabowo Gibran.

“Kita tidak mau terlena apalagi terlelap dengan hasil survei yang menempatkan Prabowo Gibran dipuncak. Tapi hasil survei tersebut membuat pendukung Prabowo Gibran semakin rajin bergerak ke lapangan sesuai kearifan lokal masing-masing di daerahnya,” jelas Darmizal.

Darmizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Slawi, Tegal khususnya kepada ibu Dr Hj Ayu Paleratin, caleg DPRD Partai Gerindra, sebagai perempuan tangguh melalui kerjasama yang apik dengan tokoh dan Caleg partai Gerindra lainnya yang telah sukarela menyiapkan rumah aspirasi bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Tegal.

“Kita menyaksikan sendiri, bahwa pak Prabowo dengan ikhlas mewaqafkan segala potensi yang ada pada dirinya. Bahkan pak Prabowo rela mati demi negara Indonesia tercinta, karena Prabowo telah selesai dengan urusan dirinya. Maka kehadiran rumah aspirasi ini harus benar-benar difungsikan untuk menampung kehendak masyarakat yang harus disampaikan dan nantinya dilaksanakan oleh Prabowo Gibran,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua ReJO Pro Gibran provinsi Jawa Tengah Dr Ayu Palaretin mengatakan, rumah aspirasi berdiri berkat kerjasama antar semua pihak.

“Rumah aspirasi ini bekerjasama dengan Ibu Mirawati yang juga Caleg DPR RI dari partai Gerindra serta ibu Orizah Santifah yang saat ini maju sebagai caleg provinsi Jawa Tengah dari partai Gerindra,” ucap Ayu.

Ditempat yang sama Mirawati mengungkapkan, rumah aspirasi akan digunakan oleh masyarakat untuk melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.

“Kami yakin dengan kerjasama seluruh pihak pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran,” ujar Mirawati.

Senada, Orizah Santifah menjelaskan, pendukung Prabowo dan Gibran akan terus turun ke masyarakat untuk menyapa warga.

“Termasuk caleg. Kami akan terjun kelapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan program-program Prabowo dan Gibran,” demikan Orizah Santifah. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *