Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kelurahan Nagasari Karawang Barat, Tertibkan PKL di Jalan Kertabumi dan Pasar Baru

1
×

Kelurahan Nagasari Karawang Barat, Tertibkan PKL di Jalan Kertabumi dan Pasar Baru

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Mereka akan ditata oleh Satpol PP dan instansi terkait agar tidak lagi berjualan disepanjang jalur ini dengan mengambil bahu jalan”

KARAWANG – PEMERINTAH kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat serius melakukan upaya penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan barang dagangannya di bahu jalan sepanjang jalan Kertabumi dan pasar Baru Karawang, Selasa (13/08).

banner 300x600

Lurah Nagasari, Ade Sukardi, mengatakan pihaknya bersama aparat gabungan Satpol PP, beserta Bhabinkamtibmas Nagasari, dan Babinsa Nagasari mengambil tindakan tegas lantaran ulah PKL tersebut menimbulkan kemacetan yang panjang hampir setiap sore hari.

“Para PKL membuka lapaknya pada sore hari persis dibahu jalan Kertabumi, untuk itu kami. Lakukan upaya penertiban u tuk membenahi kesemrawutanbtersebut,” tuturnya kepada awak media, Selasa (13/08).

Dikatakannya, mereka akan ditata oleh Satpol PP dan instansi terkait agar tidak lagi berjualan disepanjang jalur ini dengan mengambil bahu jalan.

“Kami berikan solusi, yaitu dengan pembatas cat kuning di bahu jalan, agar para pedagang yang membuka lapaknya pada sore hari tidak melebihi pembatas jarak sehingga teratur,” ucapnya.

Lanjutnya, berharap kedepannya agar mereka mematuhi dan menjalankan kebijakan kami.

 “Jika tidak kami akan tindak tegas,” pungkasnya

Laporan  : StdSINFO
Editor      : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *