Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

‘Ketua Adat Kampung Naga’ Pasangan Hasanah Dinilai Sebagai Sosok Yang Peduli Dengan Ekonomi Rakyat

0
×

‘Ketua Adat Kampung Naga’ Pasangan Hasanah Dinilai Sebagai Sosok Yang Peduli Dengan Ekonomi Rakyat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

TASIKMALAYA – SINFONEWS.COM

Anton Charliyan (Kang Anton) Mantan Kapolda Jawa Barat yang kini mencalonkan menjadi Wakil Gubernur pada Pikada Jabar 2018 mendampingi TB Hasanuddin ( Kang Hasan )  mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kampung Naga, Kab.  Tasikmalaya. Pasalnya Anton dinilai sebagai sosok yang peduli dengan ekonomi rakyat. Dikatakan Ade Suherlin Ketua adat Kampung Naga saat bertemu Kang Anton di Kedai Kopi.

banner 325x300

Bahkan Ketua Adat Kampung Naga ini menilai , Kang Anton sudah sejak lama dekat masyarakat Kampung Naga, terutama ketika pernah menjabat sebagai Kapolwil Priangan.

“Kang Anton salah satu yang membidangi berdirinya beberapa koperasi di Kampung Naga,” ujarnya.

Jauh sebelum menyalonkan diri sebagai Cawagub Jabar, tambah Ade Kang Anton adalah sosok yang supel dan dianggap Warga Adat Kampung Naga. Saat warga Kampung Naga kesulitan minyak, Kang Anton yang memperjuangkan masyarakat mendapatkan minyak tanah.

“Akhirnya Kampung Naga kami menjadi terang kembali, berkat usaha yang dilakukan oleh Kang Anton sehingga subsidi minyak tanah pada waktu itu bisa teratasi,” jelasnya.

Menurut Ketua Adat Kampung Naga ini, karena dasar itu buat kami Kang Anton adalah seorang  panutan dan kami sangatlah mendukung penuh beliau untuk maju ke Pilgub Jabar pariode 2018-2023.

Ditempat yang sama, Kang Anton menyatakan, yang dibutuhkan saat ini adalah progran nyata yang bersentuhan langsung dengan masyararakat. Karena itu, pasangan Hasanah akan berupaya meluncurkan program-program pro rakyat.

Salah satunya jelas Kang Anton, ketersediaan lapangan kerja atau “Digawe”, program untuk pengentasan pengangguran dengan cara merevitalisasi Lembaka Pelatihan Kerja, (LPK), kemudian menggulirkan program “ImahRempeg” diarahkan untuk pembangunan ekonomi desa.

“Dengan begitu ekonomi masyarakat berjalan, dan daya beli masyarakat akan meningkat,” pungkasnya . #RyaSKa

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *