Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Sambangi dan Berikan Bantuan Bagi Kader Dan Warga Korban Banjir Di Desa Karyasari Rengasdengklok

1
×

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Sambangi dan Berikan Bantuan Bagi Kader Dan Warga Korban Banjir Di Desa Karyasari Rengasdengklok

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail (pakai topi) saat menyerahkan Bantuan@2021SINFONEWS.com
Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail (pakai topi) saat menyerahkan Bantuan@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Meski nilainya tidak seberapa, kami sangat berharap dengan adanya bantuan semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para kader PDI Perjuangan dan warga yang terdampak banjir di Desa Karyasari ini,” tutur Kang Pipik

SINFONEWS  I  KARAWANG – KETUA DPC PDI Perjuangan Karawang  Taufik Ismail, S.Sos didampingi Pengurus PAC menyambangi dan bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan untuk pengurus ranting dan anak ranting serta simpatisan PDI Perjuangan di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Karawang.

banner 325x300

Partai Berlambang Kepala Banteng Bermoncong Putih besutan Megawati Soekarno Putri melalui Ketua DPC juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang  menyalurkan bantuan Sembako kepada kader, Pengurus Ranting dan Anak Ranting terdampak Bencana Banjir di wilayah tersebut.

Penyaluran Bantuan berupa sembako selain kepada Pengurus Ranting dan Anak Ranting, juga warga yang terdampak Bencana Banjir di wilayah tersebut, merupakan bentuk rasa empati dan rasa kemanusiaan partai berlambang Kepala Banteng Bermoncong Putih tersebut.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Ranting Desa Karyasari Deni Asbar untuk kemudian di serahkan kepada para pengurus anak ranting PDI Perjuangan yang ada di dusun Bakanjati Rt 40 , Rt 46 dan Rt 53 desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang saat dikonfirmasi mengatakan Kedatangannya merupakan bentuk kepedulian terhadap kader-kader PDI Perjuangan yang beberapa hari ini mengalami musibah bencana banjir. Untuk itu, Kang Pipik sapaan akrab Taufik Ismail ini berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang tertimpa musibah banjir meski dilihat dari nilainya tidak seberapa.

JANGAN LEWATKAN : Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Pemkab Purwakarta Bentuk Tim Penuntun Terintegrasi

“Meski nilainya tidak seberapa, kami sangat berharap dengan adanya bantuan semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para kader PDI Perjuangan dan warga yang terdampak banjir di Desa Karyasari ini,” tutur Kang Pipik, Rabu (17/02)

Masih kata Kang Pipik, ini adalah duka untuk kita semua tentunya, karena bencana ini berdampak begitu luas dan menyebabkan kerugian materiil yang tidak sedikit.

“Hal ini diperparah dengan kondisi Pandemi yang masih tinggi, sehingga sektor perekonomian masyarakat di Kab Karawang saat ini rentan,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang ini

Sementara Ketua Ranting desa Karyasari Deni Asbar,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan dan jajarannya, atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami yang terdampak musibah banjir, mudah mudahan dapat bermanfaat. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *