Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Parlementaria

Ketua DPRD Karawang Awali Reses Masa Sidang I Tahun 2018

0
×

Ketua DPRD Karawang Awali Reses Masa Sidang I Tahun 2018

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SINFONEWS. COM

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.  Karawang,  H.  Toto Suripto,  SE memulai masa reses Sidang I Tahun 2018, dengan turun langsung di daerah konsituennya, yakni di Dapil 6  Kec. Ciampel,  Kec.  Majalaya,  Kec.  Klari,  Kec.  Purwasari (05/02)

banner 300x600

Reses tersebut merupakan salah satu agenda wajib pimpinan dan anggota DPRD, yang dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun dan diatur dalam tata tertib Pimpinan dan anggota DPRD, sebagaimana reses ini dilaksanakan dalam rangka menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat konsituen masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD.

Reses ini dilaksanakan dengan pertemuan tatap muka antara Pimpinan dan Anggota DPRD yang dibarengi dengan diskusi dan tanya jawab terkait berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Ketua DPRD Kab.  Karawang,   pada reses kali ini memilih Kec.  Ciampel  sebagai titik pelaksanaan reses, dimana banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat pada pertemuan ini, seperti halnya persoalan kesehatan, pendidikan, hingga pembangunan.

Seperti halnya di  Kec.  Ciampel masyarakat terkait infrastruktur jalan yang kemudian direspon langsung oleh H. Toto Suripto  dengan upaya fasilitasi pertemuan antara masyarakat dengan perangkat daerah terkait untuk membicarakan berbagai regulasi.

Pada pertemuan dengan warga tersebut, H.  Toto Suripto,  didampingi oleh Camat Ciampel Agus Sugiono.  Ketua DPRD Karawang senatiasa berharap kepada masyarakat agar terbuka dan tak segan dalam menyampaikan aspirasi mereka, kerena dengan banyaknya aspirasi yang masuk, maka makin banyak pula persoalan daerah yang dapat segera diselesaikan.

“Inilah moment bagi kita semua untuk menyampaikan berbagai aspirasi anda terkait jalannya pemerintahan atau terkait tugas dan fungsi saya sebagai anggota dewan, karena setiap aspirasi anda akan kami catat dan di plenokan untuk dibahas secara bersama,” ungkap Toto Suripto,  dalam resesnya.

Reses masa sidang I ini akan berlangsung dari tanggal 05 s/d 10 Februari 2018, dimana masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD turun langsung ke Dapil masing masing, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang merupakan konsituen dari pimpinan dan Anggota DPRD. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *