Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ketua DPRD Karawang : May Day 2018 Tonggak Sejarah Kesejahteraan Bagi Kaum Buruh Zaman Now

1
×

Ketua DPRD Karawang : May Day 2018 Tonggak Sejarah Kesejahteraan Bagi Kaum Buruh Zaman Now

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.Com

May Day yang diperingati seluruh dunia ini kita harapkan  menjadi tonggak kesejahteraan buruh Indonesia khususnya buruh di Kab. Karawang

banner 325x300

Ketua DPRD Kabupten Karawang, H. Toto Suripto, SE mengungkapkan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2018 ini menjadi tonggak sejarah kesejahteraan bagi buruh zaman now.

Sebagai wakil rakyat,  H. Toto Suripto mengucapkan dan mengapresiasi May Day yang dirayakan ribuan buruh khususnya di Kab. Karawang.

“Dalam kesempatan ini, saya mengapresiasi kaum buruh dan tak lupa mengucapkan Selamat Hari Buruh semoga buruh zaman now harus lebih sejahtera lagi ke depan,” ucap H. Toto Suripto, SE kepada SinfoNews.Com di sela-sela acara berlangsung. Selasa (01/05)

Dikatakan Ketua DPRD Karawang,  sebagian pekerja dari Karawang yang turun ke Jakarta guna memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2018 dapat memberi contoh pada buruh di Indonesia.

Selain itu, H. Toto Suripto mengapresiasi apa yang diupayakan  Polres Karawang yang di pimpin Kapolres AKBP Hendy F Kurniawan bekerja sama dengan Pemkab Karawang dengan menggelar hiburan bagi para Kaum buruh yang ada di Karawang, sehingga di hari May Day ini penuh kedamaian, kebersamaan antara TNI, POLRI, Pememerintah Daerah juga para Kaum buruh.

“May Day kali ini dengan aktivitas bersilaturahmi para buruh Kab Karawang dan sebagian untuk saling berbagi aspirasi kepada pemerintah secara kondusif dan aman,” kata H. Toto Suripto.

Ketua DPRD Kab. Karawang menambahkan May Day yang diperingati seluruh dunia ini kita harapkan  menjadi tonggak kesejahteraan buruh Indonesia khususnya buruh di Kab. Karawang

H.Toto pun berpesan, kaum buruh Karawang yang turun ke Jakarta memperingati May Day 2018 dapat melaksanakan dengan tertib dan suasana kondusif sehingga apa yang diperjuangkan dapat tercapai.

“Pesan saya, sampaikan aspirasi dengan elegan dan santun hingga apa yang diperjungkan dapat diterima pemerintah. Karena buruh di zaman now ini merupakan buruh yang sudah melek teknologi, jadi buruh sudah paham betul bagaimana menyampaikan aspirasi untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraannya,” pesan H. Toto Suripto.#BangSinfo/Team

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *