Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ketua DPRD Salurkan Air Bersih Ke Warga Cibenda Parungmulya

0
×

Ketua DPRD Salurkan Air Bersih Ke Warga Cibenda Parungmulya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SINFONEWS.com

Bentuk kepedulian terhadap warga kekeringan di sebagian wilayah Kab. Karawang.

banner 325x300

Musim kemarau kali ini berdampak cukup serius terhadap sebagian warga di Kabupaten Karawang,Jawa Barat  Di beberapa desa Kota Pangkal Perjuangan  saat ini terjadi kekeringan dan kekurangan air bersih.

Ketua DPRD Kab. Karawang H.Toto Suripto,SE bekerja sama dengan PDAM Tirta Tarum, BPBD serta  setempat bergegas membantu menyalurkan air bersih kepada sejumlah warga terdampak. Terhitung sejak beberapa hari lalu bantuan air bersih dimulai  dari Desa Parung Mulya dan Desa Kuta Nagara Kecamatan Ciampel, di distribusikan air bersih. Situasi kekeringan di beberapa titik desa ini cukup banyak.

“Proses penyaluran bekerja sama dengan PDAM Tirta Tarum serta  BPBD sebagai institusi yang berwenang menangani bencana kekeringan ini,” kata H.Toto Suripto SE kepada SinfoNews.com

H.Toto memaparkan pendistribusian air bersih kepada warga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat. Selanjutnya bersama-sama bergerak ke beberapa desa atau titik yang dinilai kekurangan air bersih.

Dan untuk kuantitas pendistribusian air, dikatakan H.Toto Suripto, sesuai kondisi masing-masing desa. Setiap Desa disalurkan tiga atau empat tangki.
“Masing-masing desa disalurkan tiga atau empat tangki,” jelasnya

Laporan: BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *