Ketua DPW Baja Partai Perindo Jabar Mengundurkan Diri

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.COM

Belum usai ramainya yang  jadi perbincangan di khalayak mundurnya Ade Wardhana dari posisi kepengurusan Partai besutan Hari Tanoe. Kini ada isu salah satu pengurus organisasi sayap Partai Perindo juga mengundurkan diri.  Pengurus yang disebut-sebut mundur adalah Ferry Alexi Dharmawan, yang merupakan Ketua DPW Baja Partai Perindo Jabar.
Berdasarkan sumber  pengunduran diri Ferry belum ada konfirmasi apa yang menjadi alasannya mundur dari Ketua DPW Baja Partai Perindo.

Isu Ferry mau mundur dari jabatannya sebagi Ketua DPW Baja Partai Perindo  telah menjadi perbicangan.  Hal ini membuat kalangan bertanya-tanya apa penyebabnya.Bahkan isu-isu negatifpun muncul.

Berbagai reaksi menanggapi rencana pengunduran Ferry Alexi Dharmawan, diperlihatkan sejumlah kalangan, dari elit politik hingga warga biasa. Meski masih diperdebatkan, tak sedikit pihak meragukan kebenaran kabar berbau kepentingan politik itu. Namun, pihak lainnya yang selama ini kerap ‘mencrong’ dinamika politik Pemerintahan, kemungkinan Ferry mundur sangat terbuka akibat hal tertentu.

“Mungkin di situ dia (Ferry) merasa lebih baik mundur,” sebut sumber tersebut.

Kabar mundurnya Ferry  dari Ketua DPW Baja Partai Perindo Jabar, menyebar ke tengah publik pagi tadi. Konten SMS penuh kejutan itu langsung menjadi trending topic kalangan umum dan pemerintahan. Namun, karena tidak ada pernyataan dari Ferry sebagai pihak yang jadi objek utama SMS, banyak pihak menuding itu hanya modus

Terlepas kabar itu hoax atau hanya isu, publik sudah ramai memperbincangkannya. Dimana sebelumnya mundur Ade Wardhana dari Ketua DPW Partai Perindo Jabar
Terkait dengan hal tersebut diatas, Sinfonews.com menemui Ferry Alexi Dharmawan untuk mengetahui kebenaran isu yang beredar dilapangan, dan Ferry pun dengan tegas membantahnya, itu tidak benar mungkin saja ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka terhadap saya sehingga menyebarkan isu bahwa saya mundur.

“Itu tidak benar, saya gak ada niatan mundur. Tapi mungkin ada yang tidak suka dengan saya sehingga menyebar isu tersebut,” tandasnya. *Red/RyaSKa/Sied

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *