Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ketua IWO Bogor Raya Apresiasi Jurnalis Meteorpublik.com Mendapat Penghargaan dari Makorem 061/Suryakancana

0
×

Ketua IWO Bogor Raya Apresiasi Jurnalis Meteorpublik.com Mendapat Penghargaan dari Makorem 061/Suryakancana

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Pemberian kehormatan tersebut pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana diwarnai dengan penyerahan Suryakancana Award”

BOGOR RAYA, KETUA Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya Didin mengapresiasi atas terpilihnya Sdri. Herawati Nurlia jurnalis dari meteorpublik.com yang mendapatkan penghargaan dari Makorem 061 Suryakancana, Rabu (11/09).

banner 300x600

Menurutnya, Suryakancana Award ke-1 Korem 061/Suryakancana tersebut layak yang diberikan kepada Herawati karena dinilai gigih dalam mencari berita terutama dilingkungan Komando Militer di wilayah Korem 061.

Dan ia adalah salah seorang pengurus aktif organisasi IWO Bogor yang terlantik langsung oleh Ketua Umum IWO Jhodi Yudhono tahun lalu. Herawati juga sangat aktif dalam membuat berita dan peliputan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Bu Hera memang sosok wartawati yang ramah dan murah senyum selain itu kegigihannya memang patut diapresiasi,” ungkap Ketua yang kerap disapa Kang Brodin ini.

Pemberian kehormatan tersebut pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana diwarnai dengan penyerahan Suryakancana Award yang berlangsung di Onih Hotel, Paledang, Bogor Tengah pada Senin lalu (2/9).

Suryakancana Award bagi para anggota TNI dan insan pers di wilayah Korem 061/Sk diserahkan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 061/Sk Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya.

Laporan : RedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *