Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Ketua Partai Perindo Karawang Siap Maju Pileg 2019 DPRD Prov. Jawa Barat

3
×

Ketua Partai Perindo Karawang Siap Maju Pileg 2019 DPRD Prov. Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Ketua Parta Perindo Kabupaten Karawang, Asep Saepudin  berniat maju sebagai calon legislatif di DPRD Jawa Barat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Perindo Kabupaten Karawang, untuk daerah Pemilihan VII (Dapil VII) Purwakarta-Karawang

banner 325x300

“Insya Allah, maju. Saya ingin bermanfaat buat masyarakat di Karawang khususnya, umumnya Jawa Barat” kata Asep Saepudin kepada Sinfonews.com disela sela acara perekrutan bacaleg internal kader partai Perindo. Minggu (01/10)
Sebelumnya diketahui, Ketua Partai Perindo Karawang ini tidak  berniat maju sebagai caleg

DPRD Provisi Jawa Barat.  Namun seiring dengan perjalanan waktu, lanjut dia, banyak pihak yang menyarankan agar dirinya maju menjadi Caleg di tingkat Provinsi Jawa Barat, karena dianggap memiliki potensi.
Hal ini, lanjut dia, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat yang cakupannya lebih luas.

“Atas desakan DPD Purwakarta dan Karawang,  Tidak ada salahnya mencoba. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu,” kata lelaki yang rajin beribadah ini

Meskipun saat ini memiliki jabatan strategis dalam kepengurusan DPD Partai Perindo Karawang, namun dirinya optimistis bisa bekerja sama dengan para caleg DPRD Jawa Barata dari Partai Perindo di masing-masing dapil dalam Pileg 2019.

“Hari ini saya, mengambil formulir dan persyaratan pendaftaran Bacaleg,” tuturnya

Saat ditanya apakah sudah ada persetujuan dari seluruh kader Partai perindo Karawang, Fuad mengatakan bahwa semua kader Partai Perindo Karawang menyetujinya bahkan mendukung dirinya

“Para kader Partai Perindo Karawang mendukungnya, Doain saja semoga saja apa yang mereka harap menjadi kenyataan,” pungkas Asep Saepudin (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *