Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Ketua Perbasi Hanafi Chaniago Buka Invitasi Bola Basket Antar SMA/SMK se Kabupaten Karawang

12
×

Ketua Perbasi Hanafi Chaniago Buka Invitasi Bola Basket Antar SMA/SMK se Kabupaten Karawang

Sebarkan artikel ini
Ketua Perbasi Karawang Hanafi Chaniago saat membuka Invitasi Bola Basket@2024SINFONEWS.com
Ketua Perbasi Karawang Hanafi Chaniago saat membuka Invitasi Bola Basket@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | INVITASI bola basket antar SMA/ SMK sederajat digelar dalam upaya Perbasi Kabupaten Karawang meningkatkan prestasi olah raga Bola Basket dan juga sebagai ajang pencarian bibit atlit Bola basket yang berpotensi baik putra atau putri.

banner 325x300

Demikian disampaikan Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Karawang H. Hanafi Chaniag saat membuka resmi Invitasi Bola Basket antar pelajar SMA/SMK  se-Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di di lapangan Basket Gor Panatayudha Karawang, Rabu 03 Januari 2024.

Dikatakannya, dengan kegiatan invitasi bola basket antar pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Karawang tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, apresiasi kepada ketua Panitia beserta jajaran yang telah menginisiasi untuk pelaksanaan Invitasi Bola Basket ini.

“Selamat bertanding untuk seluruh peserta Bupati Cup, junjung selalu sportivitas dan fair play dalam bertanding,”ucapnya

Mahesa Agni selaku Ketua panitia kejuaraan Bola Basket Bupati Cup menyampaikan, invitasi Bola Basket Bupati Cup 2024 ini akan memperebutkan trhopy piala Bupati Karawang dan uang pembinaan dari Perbasi Karawang.

“Bupati Cup ini akan diselenggarakan selama 10 hari kedepan, dengan dibagi ke dalam tiga group, urutan 1 dan 2 di setiap grup nya akan lolos ke babak selanjutnya dengan menggunakan sistem gugur hingga babak final,”ungkapnya.

BACA JUGA : Kapolda Gorontalo Pimpin Sertijab Kapolres Gorontalo dan Kapolres Boalemo

Agni menuturkan, kejuaraan  Bola basket Bupati Karawang Cup 2024 ini, diselenggarakan dalam upaya menemukan bibit baru atlit bola basket dari daerah di Kabupaten Karawang, kedepannya kami menargetkan minimal di Kabupaten Karawang mempunyai satu lapangan bola basket di tiap kecamatan.

“Salah satu kendala dalam mengembangkan olahraga Bola Basket di Karawang, karena saat ini  sarana prasarana nya belum memadai,”tuturnya.

Agnipun berharap ada perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan yang ingin mensponsori kejuaraan Bola Basket ini.

“Jika ada yang berminat menjadi sponsor segera hubungi pantia Bupati cup,”pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *