Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ketua Umum PBNU Jadi Imam Jum’at di Masjid Kampus 2 Al-Muhajirin Purwakarta

0
×

Ketua Umum PBNU Jadi Imam Jum’at di Masjid Kampus 2 Al-Muhajirin Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Ribuan umat islam dari ormas NU sudah mendatangi dan memadati lokasi acara, dari berbagai daerah yang ada di seluruh indonesia”

PURWAKARTA, KETUA Umum Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PB NU), KH. Said Aqil Siradj jadi imam khotib di majid jami’e kampus 2 Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta.

banner 325x300

Kehadiran ketua umum NU tersebut dalam rangka acara pembukaan Rapat Pleno PB NU 2019, yang di pusatkan di Kampus 2 Ponpes Al-muhajirin Purwakarta.

Ribuan umat islam dari ormas NU sudah mendatangi dan memadati lokasi acara, dari berbagai daerah yang ada di seluruh indonesia.

Sementara untuk kegiatannya sendiri, sebelum acara di buka hari ini, sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan seperti seminar nasional (dari kemarin yang berakhir siang ini), kemudian lomba hadroh dari berbagai pondok pesantren dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain ketua PB Nu dalam jadwal acara, rencannya KH. Ma’ruf Amin juga akan mengadiri acara rapat pleno PBNU 2019 siang ini di kampus 2 Al muhajirin.

Sementara untuk kegiatannya sendiri (rapat pleno) akan berlangsung dari mulai hari ini, hingga hari minggu yang akan datang.

 

Laporan : RoedSINFO
Editor     : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *