Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Ketum DPP MOI Resmi Berikan Mandat Pembentukan DPC MOI Lampura

1
×

Ketum DPP MOI Resmi Berikan Mandat Pembentukan DPC MOI Lampura

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : Hendri Yadi  I  Editor : Ryan S Kahman

“MOI yang sudah beranggota 300 lebih. dengan kepengurusan yang tidak efektif dalam satu tahun ini.akan melakukan evaluasi pengurus DPD dan DPC yang tidak serius. Supaya MOI menjadi organisasi yang besar. Ke depan MOI akan melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di setiap Provinsi”

JAKARTA, SINFONWES.com-SEMINAR dan Deklarasi Media Online Indonesia (MOI) di buka langsung oleh menko Polhukam yang di wakili Deputi 7 bagian Kominfo  Masda TNI Rusnurhadi. Acara bertempat di Gedung Convention Hall Kemensos Jalan Kalibata, Jakarta Selatan.

banner 325x300

Acara dihadiri Pimpinan Redaksi, jurnalis Media Online dan LSM di antaranya LSM LIRA yang di pimpin Ketua umumnya DRS,HM, Jusuf Rizal ,SE.,M.si.

Dalam sambutannya Ketua Umum Media Online Indonesia (MOI) Bapak Rudi Sembiring Meliala, Media Online sudah saatnya hadir di tengah-tengah Kita, Media online indonesia mendukung penuh pemerintahan presiden Jokowi-KH Mà,ruf periode 2019-2024.

Dalam seminar yang di sampaikan oleh narasumber Ali Mochtar Ngabalin, menolak keras radikalisme dan intoleransi. Dalam mengucapkan Assalamualaikum tujuannya sama dengan agama-agama yang lain,yang tujuannya untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

Setelah makan siang acara di lanjutkan dengan Deklarasi semua pengurus dan peserta berkumpul di atas panggung dan duduk bersama di bawah.

Dalam sambutan Rakernas Ketua Umum menyampaikan bahwa organisasi media online ini merupakan satu kebutuhan. MOI yang sudah beranggota 300 lebih. dengan kepengurusan yang tidak efektif dalam satu tahun ini.akan melakukan evaluasi pengurus DPD dan DPC yang tidak serius. Supaya MOI menjadi organisasi yang besar. Ke depan MOI akan melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di setiap provinsi.

Dalam kesempatan  kegiatan HUT ke 1 dan rakernas MOI yang digelar di gedung konvensi kalibata jakarta yang di akhiri dengan pemberian SK mandat dari ketum DPP media online indonesia(MOI) Rudi Sembiring Meliala, kepada DPC Kabupaten Lampung Utara yang saat ini langsung di tunjuk oleh Ketua : Nurizal,  Sekretaris : Hendri Yadi dan Bendahara: Sandi Agus

Baca juga : Jum’at Keliling, Kang Jimmy Menjadi Khotib di Masjid Al Hidayah Karawang Timur

Lanjut disampaikan nya ketum MOI Rudi Sembiring juga mengatakan, kami harapkan amanah yang sudah diberikan SK mandat khusus untuk DPC kabupaten Lampura.

“Semoga bisa di jalankan dan di kembang kan dengan baik agar MOI(media online indonesia)bisa menjadi organisasi yg besar dan di kenal masyarakat luas” tutup ketum MOI.(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *