Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kiarapedes – Purwakarta dapat ditempuh 30 menit

1
×

Kiarapedes – Purwakarta dapat ditempuh 30 menit

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ke 100) yang akan di gelar 0leh Kodim 0619/Purwakarta yang  dipusatkan di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dan Desa margaluyu Kecamatan Kiara Pedes. Menurut pendapat kami yang langsung merasakan manfaat TMMD, program ini kiranya hendak menjadi kalender tetap TNI Angkatan Darat membantu pemerintah  daerah khususnya kab purwakarta dalam percepatan dan pemerataan pembangunan pedesaan.

banner 325x300

Dengan adanya program TMMD ini, ekonomi masyarakat ikut mengalami peningkatan karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. Untuk itu, program yang mulia dan sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat pedesaan dan pedalaman ini hendaknya makin disebarluaskan ke daerah-daerah lain.Rasa terima kasih yang tulus serta apreseasi yang di sampaikan oleh Masyarakat Kecamatan Kiara Pedes kepada segenap jajaran TNI dan pemda Purwakarta yang telah menetapkan kecamatan Kiara Pedes sebagai lokasi TMMD.

Akses jalur lalu lintas yang semakin padat karena bertambahnya jumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang belum diatur batasnya dapat menjadikan salah satu jalur jalan umum menjadi padat khusunya pada saat saat jam kerja

Kang Cecep. Salah seorang warga Kiarapedes menuturkan tentang akses satu satunya yang digunakan warga Kiarapedes dan Wanayasa untuk bekerja di kota hanya dapat dilalui yaitu jalur lama.

“Kalau kita ikuti jalur Wanayasa, Pondok Salam, Pasawahan sampai dengan ke kota Purwakarta dengan menghabiskan waktu hampir satu jam,” tutur Kang Cecep kepada awak media, Senin (18/09)

Kita sebagai warga Kiarapedes merasa diuntungkan dengan adanya program TMMD Ke 100 yang di laksanakan Kodim 0619 Purwakarta.

“Jika jalur Kiarapedes menuju ke kota Purwakarta sudah selesai akant lebih cepat ditempuh dari satu jam menjadi 30 menit,” Ujar Kang Cecep

Program TMMD Ke 100 yang akan digelar dari mulai daerah Kiarapedes sampai dengan Wanawali mendapatkan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi warga masyarakat khususnya yang terlewati. Karena dengan akses jalan menjadi bagus dapat mempermudah jalur pintas bagi masyarakat yang akan bekerja di wilayah kota Purwakarta. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *