Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

KKDT Karawang Timur Gelar Gebyar Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H

1
×

KKDT Karawang Timur Gelar Gebyar Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah Awaliyah (KKDT) Kecamatan Karawang Timur menggelar berbagai kegiatan untuk siswa. Salah satunya turnamen olahraga futsal yang dilaksanakan di salah satu lapang futsal ternama di Jalan Ahmad Yani Karawang

banner 325x300

Yudi Wahyudi, S.Ag, M.Pd, Ketua KKDT Kecamatan Karawang Timur mengatakan gelaran turnamen futsal ini, salah satu rangkaian menyambut tahun baru Islam, 1 Muharam 1439H.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum perayaan puncak hari Minggu 2 Oktober nanti,” ujar Ketua KKDT Kecamatan Karawang Timur Yudi Wahyudi, S.Ag, M.Pd, kepada Sinfonews.com di sela-sela kegiatan. Selasa (12/09)

Yudi lebih jauh menjelaskan selain futsal , panitia juga menggelar kegiatan lain diantaranya Lomba Kaligrafi, Pildacil Bahasa Indonesia, Pildacil Bahasa Arab, Murotal Imla, Tilawatul Kutub, Lari 80 meter, Pawai Taaruf, dan Tahfiz Al-Quran.

“79 DTA yang ada di Kecamatan Karawang Timur, ikut bagian dalam gelaran Gebyar menyambut tahun baru Isalam ini,” ujar Yudi

Menurut Yudi, acara perayaan menyambut tahun baru Islam ini di gelar oleh KKDT Kecamatan Karawang Timur, yang ke 10 kalinya, dan sudah merupakan agenda tahunan. Disamping itu juga merupakan ajang silaturahmi sekaligus syiar agama islam bagi para siswa.

Sementara itu, pada puncak acara gebyar tahun baru islam ini akan di gelar pawai taaruf dari 79 DTA yang ada di Kecamatan Karawang Timur

“Puncak acara akan menggelar pawai taaruf diikuti oleh ribuan siswa DTA. Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih sukses,” pungkas Yudi (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *