Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Komentar Pedagang Terkait Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta

0
×

Komentar Pedagang Terkait Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Dengan rencana akan segera dibuka TMMD 100 banyak sekali keuntungan dari segi ekonomi diantara para petani,pedagang dan tak luput pula pemasok bahan material bangunan disekitar tempat TMMD  tersebut.

banner 300x600

Dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD ke-100 yang akan diselenggarakan di wilayah Kodim 0619/purwakarta, tak luput dari rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Rakyat, anggota satgas TMMD menyempatkan diri melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Margaluyu Kec Kiara Pedes.

Material yang ada di toko Jaya kami ada banyak dari semen, besi, bata, kayu sesuai kebutuhan masyarakat bila mau bangun rumah, dengan rencana akan dibuka TMMD 100 kami antusias agar jalan tersebut cepat selesai.

 “Tentu akan memperlancar kami dalam mengirimkan material yang warga beli dari toko kami,” ujar Kang Ade.

Sementara itu seoarang pedagang perabotan keliling, Sarmin mengatakan dengan rencana akan dibangun jalan dan jembatan sebagai penghubung dua kecamatan saya merasa senang kenapa dengan terhubung dua kecamatan dan melewati beberapa desa tentu saya sebagai pedagang perabotan keliling yang menggunakan mobil dengan membawa perabot rumah tangga yang di butuhkan ibu ibu ya seperti panci, ember, gelas, dll

Saya merasa senang karena makin lancar saya berdagang,” ujar pak Samrin .

Demikian pula apa yang di sampaikan oleh babinsa desa Wanawali Serda Asep Kuntara memang jalan ini merupakan jalan utama nanti sebagai penghubung  dua kecamatan, banyak pedangan yang akan melewati diantaranya pedagang perabot yg menggunakan mobil terbuka yang di kerumunin oleh ibu atau emak emak. ( RyaSKa )

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *