Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

KPPN Berikan Dua Penghargaan Kepada BNKK Karawang

24
×

KPPN Berikan Dua Penghargaan Kepada BNKK Karawang

Sebarkan artikel ini
Ai Fatimah Bendahara BNKK Karawang @2023SINFONEWS.com
Ai Fatimah Bendahara BNKK Karawang @2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pegawai BNNK Karawang untuk meningkatkan kinerjanya, agar dapat mempertahankan prestasi dan bahkan bisa meraih penghargaan penghargaan yang lebih tinggi”

banner 325x300

KARAWANG | KANTOR Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Badan Narkotika Kabupaten (BNKK) Karawang, pertama sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik realisasi anggaran semester 1 tahun 2023 kategori pagu DIPA sedang dan kedua penghargaan yang kedua Satker terbaik kedua kinerja pelaksanaan anggaran semester 1 tahun 2023.

Ai Fatimah Bendahara BNKK Karawang saat dikonformisi menyampaikan rasa  bersyukur di semester 1 tahun 2023, BNNK meraih dua penghargaan sekaligus dari KPPN sebagai Satker terbaik.

“Penghargaan tersebut merupakan dedikasi kinerja BNNK Karawang dalam segi pengolahan anggaran dan penyerapan anggaran,” ucap Ai saat ditemui awak media diruang kerjanya.

Ai menjelaskan, BNNK Karawang merupakan salah satu bagian dari satuan kerja dilingkup KPPN Karawang, yang juga meliputi berbagai lintas Kementerian dan lembaga, seperti Kementerian Kesehatan, Kantor Pajak, Kemenag, Lapas dan 40 Satker lainnya.

BACA JUGA : Sukses Jaring Ratusan Ribu Wisatawan, Bupati Anne Akan Kembangkan Destinasi Wisata Kuliner Baru di Purwakarta

Ai berharap dengan penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pegawai BNNK Karawang untuk meningkatkan kinerjanya, agar dapat mempertahankan prestasi dan bahkan bisa meraih penghargaan penghargaan yang lebih tinggi.

“Semoga BNNK Karawang semakin solid dan dapat menunjukan kinerja yang lebih baik, mulai dari pelaksanaan kegiatan, perencanaan, pengelolaan anggaran, pelaporan keuangan yang sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan, karena mempertahankan prestasi akan lebih sulit daripada meraih,” tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *