Kunjungan Kerja Dandim 0604/Karawang Ke Koramil 0410/Pangkalan

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

TNI merupakan contoh dan panutan bagi masyarakat, oleh sebab itu kepada seluruh anggota Koramil saya minta hindari segala bentuk pelanggaran.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi SSos beserta Ketua Persit KCK Cab XXXI Dim 0604/Karawang Ny Marisa Endang Sumardi  baru baru ini melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0410/Pangkalan,  sekaligus tatap muka dengan Masyarakat Pangkalan.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ini Dandim dan Ketua Persit KCK disambut Danramil 0410/Pangkalan Kapten Caj Andri Oktorianto SSos, serta Anggota dan Persit KCK Koramil Pangkalan dan Masyarakat

Dalam kunjunganya tersebut, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi menyampaikan bahwa selaku pimpinan pihaknya sengaja melakukan kunjungan kerja dengan tujuan melihat anggota dan menanyakan apa yang menjadi kendala dan harus mengetahui situasi Pangkalan yakni Koramil 0410/Pangkalan.

Pada kesempatan itu juga Dandim juga menjelaskan bahwa TNI merupakan contoh dan panutan bagi masyarakat, oleh sebab itu kepada seluruh anggota Koramil saya minta hindari segala bentuk pelanggaran.

“Selalu menjaga kondisi kesehatan serta menjaga kemampuan jasmani agar kapanpun di butuhkan untuk menjalankan tugas harus selalu siap,” tambah Dandim Karawang, Letkol Inf. Endang Sumardi

Selanjutnya, Di wilayah Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru yang terdiri dari beberapa Desa dengan Geografi dan Demografi serta Kondisi sosial yang beraneka ragam, yang setiap saat ada perubahan kejadian.

“Tentu sebagai Satuan Wilayah Komando Kewilayahan harus tau dan peka terhadap perubahan yang terjadi,” jelasnya.

Pada kunjungan Kerja ini Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi juga melaksanakan bakti sosial yakni pemberian sembako pada warga sekitar Mako.*#BangSinfo/Rls

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *