Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kunjungan Kerja Danrem 063/Sunan Gunung Jati Ke Kodim 0619 Purwakarta

2
×

Kunjungan Kerja Danrem 063/Sunan Gunung Jati Ke Kodim 0619 Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA, SINFONEWS.com

Hindari penyalahgunaan senjata api, narkoba, disersi, perkelahian antara TNI dan Polri, perbuatan asusila dan tidak menjadi beking pada kegiatan yang menyalahi aturan di TNI AD

banner 325x300

KOMANDAN Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Arm Maryudi, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja, Tatap Muka dengan, Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0619/Purwakarta,  senin (29/10).

Kedatangan Danrem 063/SGJ ke Kodim 0619/ disambut oleh Dandim 0619/Pwk Letkol Arh Yogi Nugraha didampingi oleh para Perwira, Persit Kodim 0619/Purwakarta dengan seluruh Jajaran Pegawai Negri Sipil (PNS) bertempat di halaman depan Makodim 0619/Purwakarta.

Saat di konfirmasi awak media Danrem 063/SGJ menjelaskan, TNI harus mampu menguasai kewilayahan serta menguasai komunikasi keberbagai aspek aspek wilayah teritorialnya masing masing.

“Jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada.” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem menegaskan, agar para prajurit TNI menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga.

Hindari penyalahgunaan senjata api, narkoba, disersi, perkelahian antara TNI dan Polri, perbuatan asusila dan tidak menjadi beking pada kegiatan yang menyalahi aturan di TNI AD, serta saya minta tidak ada yang mengkonsumsi narkoba dan tidak ada yang terlibat sebagai bandar atau pengedar narkoba. Tegas Danrem Kolonel Arm Maryudi S.Sos.

Danrem menambahkan, bahwa, Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik

“Karena hal itu, menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita.” Jelasnya.

Kami menghimbau jajaran Anggota Kodim 0619/pwk serta  khususnya kepada prajurit TNI AD, harus dapat mengatur waktu dengan teratur, agar dalam menjalankan tugas dapat maksimal.

“Supaya tidak lagi ada alasan yang kiranya menghambat jalannya tugas.” Pungkasnya

Laporan : RoedSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *