Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kesehatan

Kunjungi Warga Sakit Tumor, Yesi Karya Lianti : Berbuat Baiklah Kepada Semua Orang Agar diberkati Allah SWT

6
×

Kunjungi Warga Sakit Tumor, Yesi Karya Lianti : Berbuat Baiklah Kepada Semua Orang Agar diberkati Allah SWT

Sebarkan artikel ini
dr. Yesi Karya Lianti Calon Bupati Karawang @2020SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya prihatin melihat kondisi Riki dan semoga  keluarga diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini,”ungkap wanita yang berprofesi dokter ini

SINFONEWS  I  KARAWANG – KOMITMEN dan kecintaan terhadap warga Kabupaten Karawang, terus ditunjukan dengan nyata calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan, PPP, PAN dan PBB yakni Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz

banner 325x300

Yesi Karya Lianti, di tengah kesibukannya, menyempatkan diri menjenguk Riki (21) warga Dusun KrajanB RT.10/04 Desa Kertasari Rengasdengklok yang  sedang terbaring sakit Tumor.

Kedatangan Yesi Karya Lianti di sambut hangat oleh tuan rumah berserta warga Desa Kertasari.

Direktur RS Rosella ini kepada Media ini mengatakan, ia datang ke Desa Kertasari mejenguk bukan karena iya selaku Calon Bupati, Namun ia datang karena kepeduliannya dan kecintaaannya sebagai sesama muslim.

“Saya prihatin melihat kondisi Riki dan semoga  keluarga diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini,”ungkap wanita yang berprofesi dokter ini.

Ia juga mengatakan, selagi kita diberikan nafas kehidupan dari Allah SWT harus digunakan sebaik-baiknya dan selalu memberikan yang terbaik untuk sesama. Selain itu Ia memberikan semangat pada Riki serta memberikan bantuan untuk keluarganya

“Berbuat baiklah kepada semua orang agar diberkati Allah SWT,” Imbuhnya.

Seorang warga Desa Kertasari Rana Tail  mengatakan, bahwa sosok Yesi Karya Lianti selaku Calon Bupati yang maju di Pilkada Karawang 2020 sangat aktif bermasyarakat, kedatangan nya mengunjungi warga yang sakit, bukan semata-mata karna Calon Bupati untuk mengambil hati masyarat, tuturnya.

“Saya sudah mengenal lama Yesi Karya Lianti, beliau orangnya baik dan ramah, ia  datang mengunjungi kesini bukan karna dia selaku Calon Bupati,”ungkap warga setempat. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *