Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kunker Kab. Lingga Kepulauan Riau Ke Kab. Subang

0
×

Kunker Kab. Lingga Kepulauan Riau Ke Kab. Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG-Sinfonews.com

Bertempat diruang rapat Bupati II Gedung Bupati Subang kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang diterima langsung oleh Kepala BPKD Subang, Kepala Dishub Subang serta dihadiri oleh perwakilan dari OPD dan Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Subang. Kamis (19/10/17).

banner 325x300

Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Lingga dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lingga  dan anggota Komisi III DPRD-nya.

Ucapan selamat datang disampaikan oleh kepala BPKD Kabupaten Subang dan menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Subang merupakan Kabupaten yang didukung oleh sumber daya alam yang lengkap dengan potensi pegunungan dengan perkebunan, potensi daratan dengan potensi sawahnya sehingga subang pemasok padi ke-3 di Provinsi Jabar dan potensi laut dengan ikan.

Ketua rombongan Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yaitu untuk mengetahui tata kelola dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang sebagai perbandingan, dan tidak lupa ketua rombongan menginformasikan sekilas Kabupaten Lingga yang berdiri baru 15 tahun dan secara geografis didominasi 90% lautan dan 10% pesisir/ dataran.

acara diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Kabupaten Subang ke Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam paparannya kepala BPKD menyampaikan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang salah satunya berasal dari PBB dan dari tempat wisata juga dari pembangunan jalan tol berpengaruh juga terhadap pendapatan asli derah Subang. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *