Kurangnya Perhatian KONI Kab. Karawang Terhadap Pembalap Muda

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS. COM

Kejurnas Slalom yg akan diselenggarakan di GOR Arcamanik pada hari sabtu 10 Maret 2018 diikuti oleh pe -slalom kebanggaan Kab.  karawang Wahyu Anggara yg sudah terjun selama 4 tahun di kejurnas slalom nasional memiliki sederet prestasi, di 5 slalom tahun 2017 wahyu anggara mendapat peringkat 6 Nasional.

Namun sayang,  prestasi yang dimiliki oleh wahyu anggara kurang mendapat respon dari Koni Karawang,  bahkan seolah acuh terhadap prestasi yang membanggakan dari olah raga otomotif ini.

Wahyu Anggar saat di temui Sinfonews.com mengatakan dirinya sangat menyesalkan terhadap Induk organisasi olahraga Yakni Koni Kab.  Karawang,  dimana tidak merespon atas prestasi-prestasi para pembalap yabg ada di kab Karawang ini.

“Dari awal sekitar 2015 saya terjun ke dunia otomotif ikut balapan,  namun sampai saat tidak ada respon dari Koni Karawang, ” jelasnya kepada Sinfonews. Jumat(09/03).

Wahyu menambahkan, padahal saya selalu membawa nama Kab.  Karawang setiap mengikuti event balapan.

Lebih jauh Wahyu Anggara dirinya sangat bersyukur dengan adanya suport dari Kang Jimmy sebagai wakil Bupati Karawang dan Ibu Sri Rahayu Agustina Wakil Ketua DPRD Kab.  Karawang yang ikut membantu, baik secara materi maupun non materi.

“Saya berterima kasih kepada Kang Jimmy khusus  Ibu Sri Rahayu Wakil Ketua DPRD Kab Karawang yang mendukung bakat bakat pemuda karawang yang potensial agar dapat berprestasi di kancah olahraga otomotif nasional,” ungkapnya

Ditempat terpisah,  Sri Rahayu Agustina Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang, saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dia lakukan terhadap Wahyu Anggara,  dirinya berharap menjadi suport bagi para pembalap muda untuk lebih berprestasi.

” Ya. Saya hanya memberikan bantuan alakadarnya untuk memberikan spirit bagi pembalap muda yang berprestasi, ” ujar Wanita politisi Golkar ini.

Menurut Sri Rahayu,  seharusnya organisasi yang berkompeten di bidang olah raga khususnya Koni Karawang,  tanggap terhadap prestasi putra karawang.

“Saya berharap Koni jangan tebang pilih, apalagi yang membawa nama harum Kab.  Karawang, ” harap Sri Rahayu.

Ferry Alexi Dharmawan Ketua DPD  Gibas Jaya  Karawang mengatakan Wahyu itu pemuda hebat, belum lama dapat penghargaan dari IMI Jawa Barat.

“Seharusnya KONI bisa berbuat banyak, KONI Terlalu landai tak terlihat kinerjanya”, ungkapnya.

Selain itu,  menurut Ferry dirinya bersama LMP DPC Karawang  akan melakukan audensi terkait kinerja dari Koni Kab.  karawang.

Diketahui,  Wahyu Anggara adalah seorang pembalap muda asli Karawang yang sudah banyak menerima trofi penghargaan atas prestasinya di kancah lokal maupun Nasional.  Yang lebih membagakan pernah juara umum nasional di kejuaraan slalom yg diselenggarakan Daihatsu. Dan menjadi wakil indonesia untuk balap mewakili Daihatsu Indonesia tahun 2015

Wahyu Anggara, mengaku pernah ditawari untuk hijrah ke Kab.  Bekasi dan Kab Bandung dengan fasilitas yang menggiurkan namun dirinya tetap bertahan untuk tinggal di Karawang. Bahkan

Besok Wahyu Anggara melalui Pangarang Top1 Evolution Team, Membela Harga Diri Karawang. *RyaSKa

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *