Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
GorontaloHukum & Kriminal

Kurun Waktu 12 Jam Satres Narkoba Polres Pohuwato Ungkap Dua Kasus Penyalahgunaan Narkotika

12
×

Kurun Waktu 12 Jam Satres Narkoba Polres Pohuwato Ungkap Dua Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Sebarkan artikel ini
Dua terduga penyalahgunaan Narkoba@2024SINFONEWS.com
Dua terduga penyalahgunaan Narkoba@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, POHUWATO | SATUAN Resnarkoba Polres Pohuwato Polda Gorontalo. mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Minggu 31 Maret 2024.

banner 325x300

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., saat di konfirmasi membenarkan Satuan Res Narkoba yang di pimpin Kasat Res Narkoba Iptu Renly H Turangan, S.H., bersama anggota pada hari Minggu, 31 Maret 2024 Ungkap Dua kasus pengedar dan penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno menjelaskan penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang di terima Sat Res Narkoba pada hari Minggu 31 Maret 2024 sekitar pukul 01.10 WITA dan sekitar pukul 13.10 WITA, mengamankan 2 (dua) terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika seorang lelaki berinisial (H) bersama barang bukti 3 (tiga) sachet plastik klip yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu bertempat di kecamatan Popayato.

“Inisial (H) merupakan mantan Narapida kasus Narkotika yang di tangkap oleh Sat Narkoba Polres Pohuwato pada tahun 2020 dan baru bebas pada bulan Juni 2023.”jelasnya.

BACA JUGA : Jalin Silaturahmi, Polres Pohuwato Gelar Buka Bersama

Dan pada hari yang sama Minggu, 31 Maret 2024 dalam kasus yang berbeda ungkap satu kasus lagi dan mengamankan seorang lelaki berinisial MAC bertempat di kecamatan Popayato Barat, bersama barang bukti 1 (satu) sachet plastik klip sedang, yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu.

“Kedua terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika setelah dilakukan tes urine oleh Satuan Res Narkoba di Polres Pohuwato positif (+) Amphetamine dan Methamphetamine,” tutur AKBP Winarno.

Kini kedua terduga pelaku bersama barang bukti di amankan satuan Resnarkoba Polres Pohuwato, serta barang bukti yang diduga Narkotika jenis Shabu tersebut akan dibawa ke BPOM Gorontalo untuk dilakukan pengujian dan penimbangan, guna proses lebih lanjut.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *